nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Gadget Pengusir Bosan saat Anda Berada di Perjalanan

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Minggu 10 Juni 2018 13:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 10 16 1908879 4-gadget-pengusir-bosan-saat-anda-berada-di-perjalanan-7KaaybJpyi.jpg Ilustrasi foto/Shutterstock

JAKARTA - Gadget merupakan perangkat mobile yang bisa Anda bawa kemanapun Anda pergi. Bentuknya yang kecil dan ringan menjadi teman setia yang bisa mengusir kebosanan ketika Anda berada dalam perjalanan, termasuk saat berada dalam kendaraan menuju ke kantor.

Berikut daftar gadget yang mungkin bisa membantu Anda menghilangkan kebosanan ketika berada di perjalanan.

Smartphone

Smartphone telah menjadi barang yang banyak dijual dan dipakai oleh pengguna di seluruh dunia. Dengan kehadiran smartphone, akses konten multimedia maupun bermain game menjadi semakin mudah dan mobile, kapanpun serta dimanapun.

Smartphone terkini juga sudah dilengkapi beragam fitur menarik serta bermacam-macam aplikasi yang bisa diunduh melalui toko aplikasi. Dengan mengakses aplikasi favorit atau bermain game, pengguna bisa menghilangkan bosan, bahkan mengusir kantuk.

MP3 Player

Perangkat MP3 Player bisa menjadi teman perjalanan Anda untuk menghilangkan kejenuhan ketika menanti kendaraan tiba di tempat tujuan. MP3 Player dengan kapasitas storage yang besar juga memudahkan Anda untuk menyimpan berbagai file audio di dalamnya.

Foto/IB Times 

Jangan lupa untuk membawa earphone. Earphone berguna bila pengguna ingin tetap merasa private saat mengakses konten audio dan juga agar tidak mengganggu orang lain dengan audio yang tengah diputar.

Konsol Portabel

Konsol portabel menyuguhkan game-game seru yang bisa Anda mainkan ketika dalam perjalanan. Ada beragam brand konsol portabel yang ada di pasaran, Anda bisa memilih yang menurut Anda paling mudah dibawa bepergian.

Foto Nintendo 

Beberapa konsol game portabel seperti Sony PSP, Nintendo 3DS dan varian-varian lainnya bisa menemani perjalanan Anda. Namun perlu diperhatikan agar tidak terlalu lama menatap layar karena dikhawatirkan mempengaruhi kesehatan mata Anda.

Laptop Gaming

Laptop gaming mungkin lebih berat ketimbang konsol portabel atau smartphone, namun perangkat ini bisa menyuguhkan kepuasan yang lebih tinggi saat seseorang bermain game. Layar yang besar dan kontrol yang familier seperti keyboard PC, memudahkan pengguna untuk mengendalikan permainan.

Hanya saja laptop gaming membutuhkan area yang lebih lapang agar Anda bisa lebih leluasa saat bermain game.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini