4 Game Terbaru yang Diungkap pada Event E3 2018

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Sabtu 16 Juni 2018 16:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 13 326 1910009 4-game-terbaru-yang-diungkap-pada-event-e3-2018-dzgSdysvTn.jpg (Foto: Polygon)

JAKARTA - Game terbaru membawa petualangan atau kisah baru yang menarik untuk dimainkan oleh gamer. Sebelum game itu benar-benar dirilis, pihak pengembang bisa mengungkap trailer dari permainan terbaru itu.

Pada event E3 tahun ini, terungkap beberapa game yang muncul dalam tayangan video trailer. Video tersebut sudah bisa disaksikan di YouTube.

Spider-Man untuk PS4

Game Spider-Man akan dirilis kabarnya pada September. Dalam video trailer terlihat Spider-Man melawan beberapa karakter jahat dan musuh utama yang memiliki kemampuan listrik.

 

Seperti biasa, Spider-Man dibekali kemampuan berayun dan meluncur dengan jaring laba-laba. Ia juga memiliki gerakan-gerakan serangan yang cukup mengesankan saat melawan musuh-musuhnya.

Baca juga: 5 Smartphone dengan Kamera Terbaik di 2018

Kingdom Hearts III

Game Kingdom Hearts III menampilkan tokoh Pirates of the Caribbean. Dalam trailer juga terlihat dunia Disney baru yang ditampilkan dalam permainan. Ada pula aksi pertempuran di laut, di mana gamer bisa menyerang kapal musuh.

Karakter dalam permainan juga bisa menyerang lawan di permukaan kapal, melompat dan berenang atau menyelam di bawah air.

Baca juga: 5 Aplikasi yang Banyak Menyedot Kuota Internet Anda

Control

Salah satu pengumuman di event Sony ialah Control, sebuah game baru dari Remedy, studio di belakang game seperti Quantum Break dan Alan Wake. Trailer video tampak menunjukkan pertempuran dengan kontrol waktu dan terlihat dengan lingkungan dunia yang aneh.

 

Ghost of Tsushima

Ghost of Tsushima menampilkan pertempuran menggunakan senjata pedang, yang dikembangkan oleh Sucker Punch. Sucker Punch dikenal sebagai pengembang game yang menggarap permainan seperti Infamous.

Game terlihat menarik karena memiliki grafis yang mengesankan, lingkungan permainan yang indah dan karaker dibekali kemampuan duel pedang serta stealth.

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini