nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wujud Bodi Depan Samsung Galaxy Note 9 Terungkap

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Kamis 21 Juni 2018 16:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 21 57 1912306 wujud-bodi-depan-samsung-galaxy-note-9-terungkap-STsa2waewN.jpg (Foto: Techradar)

JAKARTA - Bagian panel depan dari perangkat ponsel yang disebut-sebut milik Samsung Galaxy Note 9 beredar. Panel depan transparan ini menunjukkan adanya bezel di bagian layar atas dan bawah.

Dilansir Techradar, Kamis (21/6/2018), Samsung Galaxy Note 9 kabarnya bakal diumumkan pada 9 Agustus 2018. Akan tetapi, bocoran informasi mengenai handset itu telah bermunculan.

Bila gambar render Galaxy Note 9 telah biasa, maka penampakan panel depan ini menunjukkan wujud asli dari perangkat. Gambar atau foto panel ini diungkap oleh akun pembocor IceUniverse, yang juga pernah mengungkap prototype Galaxy S10.

Bila foto yang menunjukkan panel depan ini benar, maka Galaxy Note 9 mungkin memiliki kemiripan dengan Galaxy Note 8. Ada bagian bezel yang tampak tipis di bagian layar atas dan bawah.

Foto ini sekaligus mengungkap adanya peningkatan dari sisi bezel yang lebih tipis. Galaxy Note 9 juga disebut-sebut mengusung baterai 4.000 mAh, kamera dual serta pemindai sidik jari.

Baca juga: Oppo Find X Dibekali RAM 8GB, Berapa Harganya?

Informasi yang beredar sebelumnya mengungkapkan, Galaxy Note 9 mungkin mengusung fitur pemindai sidik jari berbentuk kotak atau persegi yang berada di bawah kamera.

 

Pada bocoran gambar sebelumnya, pengguna juga bisa melihat adanya jack headphone yang tetap dipertahankan pada Note 9. Sementara pada bagian depan, handset tidak memiliki notch atau poni.

Baca juga: Tanpa Bezel, Inikah Penampakan Bodi Samsung Galaxy S10?

Ada pula tombol hardware pada bagian sisi, dengan tombol volume serta tombol power di bagian kiri dan tombol Samsung Bixby di sisi kanan.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini