Samsung Galaxy S10 dengan Layar Penuh Rilis Januari 2019?

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Jum'at 22 Juni 2018 05:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 21 57 1912401 samsung-galaxy-s10-dengan-layar-penuh-rilis-januari-2019-cdJQnAJLSp.jpg (Foto: @UniverseIce/Twitter)

JAKARTA - Sebuah ponsel yang diperlihatkan via Twitter baru-baru ini diduga sebagai Samsung Galaxy S10. Ponsel tersebut kemungkinan tidak dirilis pada tahun ini, melainkan di awal tahun depan.

Dilansir T3.com, Kamis (21/6/2018), Galaxy S10 muncul dalam bocoran foto yang menunjukkan layar penuh. Ini bisa menunjukkan desain layar ponsel kekinian yang berbeda dengan ponsel-ponsel lainnya.

Samsung, sebagai produsen layar, mampu menciptakan tampilan yang memukau. Ada kemungkinan perusahaan menyematkan teknologi 4K serta Super AMOLED.

Perusahaan diharapkan bakal meluncurkan ponsel flagship terbarunya, Galaxy S10 pada Januari 2019.

 

Sebelumnya dikabarkan tentang bocoran bodi Galaxy S10. Situs Techradar melaporkan, sebuah foto dibagi oleh pembocor @UniverseIce, menampilkan prototype ponsel dengan desain layar penuh. Terlihat ponsel itu tidak memiliki bezel di bagian atas dan juga di bagian bawah.

Ponsel tersebut tampak menampilkan rasio screen-to-body lebih tinggi daripada 93,8% yang ditawarkan oleh Oppo Find X yang baru diumumkan.

Baca juga: Jutaan Ponsel Bakal Tak Bisa Jalankan WhatsApp, Kenapa?

Anda dapat melihat bahwa Galaxy S10 seperti yang ditunjukkan dalam foto tampaknya masih memiliki layar melengkung dan kemungkinan tombol Bixby, bersama dengan tombol power dan tombol volume.

Dilihat dari foto, ponsel itu tampak menarik sekaligus memunculkan pertanyaan terkait apakah terdapat kamera pop-up yang setidaknya digunakan untuk kamera depan atau mungkin kamera yang dibangun di dalam layar.

 

Baca juga: 4 Penyebab Ponsel Meledak, Nomor 4 yang Biasa Terjadi

Pemindai sidik jari mungkin tersedia di bagian belakang, meskipun Samsung dikabarkan sedang mengerjakan pemindai di layar.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini