3 Game Alternatif PUBG yang Usung Genre Battle Royale

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Jum'at 22 Juni 2018 12:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 22 326 1912663 3-game-alternatif-pubg-yang-usung-genre-battle-royale-qwpLWUs0fY.jpg (Foto: MMOGames)

JAKARTA - Game yang mengusung permainan Battle Royale tidak hanya PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG). Gamer bisa merasakan serunya pertempuran di medan perang dengan judul-judul game yang tidak kalah menarik dengan PUBG.

Berikut ini game alternatif PUBG yang mengusung genre permainan Battle Royale.

Last Man Standing

Dunia dalam permainan Last Man Standing, karakter atau objek dalam game ini tampak menyerupai dunia nyata dan gamer bisa mengandalkan berbagai senjata api untuk melumpuhkan lawan.

Peta yang disediakan dalam permainan cukup luas dan gamer harus bisa bertahan dari serangan lawan. Uniknya, terdapat batas radius peta yang secara berkala akan bergerak, sehingga gamer tidak boleh terlalu lama berada di satu tempat, melainkan bergerak mengamankan diri dalam radius peta yang aman.

Baca juga: Ponsel Asus ROG Usung Spesifikasi Gahar, Berapa Harganya?

Peta semakin mengecil yang memungkinkan gamer lebih mungkin bertemu dengan lawan. Sayangnya, gamer yang kalah tidak dapat respawn melainkan gamer bisa memulai permainan baru dari awal.

Fortnite

Fortnite mengusung permainan dengan genre battle royale serta lingkungan dalam permainan yang cukup apik. Tampilan 3D dengan warna yang kuat serta senjata api dengan desain futuristik.

Game yang didukung mesin Unreal Engine ini bisa dimainkan di berbagai perangkat. Perangkat tersebut antara lain PS4, Xbox One, iOS, serta Microsoft Windows.

Baca juga: Tanpa Bezel, Inikah Penampakan Bodi Samsung Galaxy S10?

Paladins: Battlegrounds

Paladins: Battlegrounds menampilkan 100 gamer yang muncul dalam sebuah peta untuk mencari senjata dan bertempur. Peta dalam permainan dikatakan 300 kali lebih besar dari standar peta Paladin.

Gamer dilengkapi senjata untuk bisa menghabisi musuh dari kejauhan, ada juga senjata seperti granat. Beberapa karakter mungkin dibekali kemampuan terbang atau kemampuan sihir.

H1Z1: King of the Kill

Game H1Z1: King of the Kill menawarkan keseruan permainan yang tidak kalah dengan PUBG. Gamer akan dibawa ke sebuah pulau dengan melakukan terjun payung terlebih dahulu.

Setelah tiba di pulau, gamer bisa menemukan senjata dan saling menyerang satu sama lain hingga bertahan satu pemain.

1 / 4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini