Motorola One Power Berponi dengan Dual Kamera, Kapan Diluncurkan?

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Jum'at 22 Juni 2018 18:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 22 57 1912804 motorola-one-power-berponi-dengan-dual-kamera-kapan-diluncurkan-7eO7NkfXse.jpg (Foto: TechInfoBit)

JAKARTA - Beberapa foto tampak memperlihatkan bodi Motorola One Power. Handset terbaru ini memiliki desain poni dan fitur dual kamera di bagian belakang.

Dilansir Pocket-lint, Jumat (22/6/2018), beberapa gambar dari ponsel yang diduga Motorola One Power diungkap oleh TechInfoBit dan dibagi secara online. Sebelumnya dikabarkan bahwa ponsel ini dirumorkan meluncur pada 6 Juni.

Akan tetapi, ponsel tersebut tak kunjung dirilis. Gambar terbaru yang diungkap baru-baru ini menunjukkan bahwa ponsel itu bersiap untuk diumumkan.

Dari tampilan gambar, terlihat ponsel anyar itu dibekali desain poni dan kamera dual. Pada bagian poni, terlihat ponsel mempunyai kamera depan, speaker wide dan sensor.

 

Ponsel diyakini tidak memiliki teknologi keamanan facial recognition. Pada bagian punggung ponsel, terdapat dual kamera yang dirancang dengan gaya vertikal.

Baca juga: Tanpa Bezel, Inikah Penampakan Bodi Samsung Galaxy S10?

Ada pula logo Motorola di bagian belakang dan sensor sidik jari yang ditanamkan di dalamnya. Gambar lain menunjukkan sudut-sudut dari perangkat mobile ini sedikit tebal, namun handset memiliki dukungan pengisian USB-C serta port headphone 3,5mm.

Motorola One Power kemungkinan akan berjalan pada Android One, salah satu versi Android yang tidak dilengkapi dengan aplikasi, layanan, atau bloatware. OS ini awalnya ditujukan untuk pasar negara berkembang, tetapi kemudian ke ponsel mid-range yang sedang dirilis dalam skala global.

 

Baca juga: Penampakan Xiaomi Redmi 6 Pro Beredar, Ini Spesifikasinya

Ponsel ini kabarnya didukung dengan spesifikasi prosesor Snapdragon 636 dengan RAM 4GB, layar 6,2 inci dan baterai 3.780 mAh.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini