Update Modus Playground di Game Fortnite Malah Bikin Down

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Kamis 28 Juni 2018 14:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 28 326 1915160 update-modus-playground-di-game-fortnite-malah-bikin-down-4LhuwbIa8u.jpg (Foto: Epic Games)

JAKARTA - Game Fortnite baru-baru ini mengungkap update untuk modus permainan Playground. Modus ini menampilkan dual pistol baru dan perubahan signifikan lainnya.

Dilansir Cnet, Kamis (28/6/2018), ketika update itu telah dirilis, game multiplayer Fortnite mulai mengalami gangguan. Hal ini memaksa perusahaan untuk menarik pembaruan dan bekerja untuk menangani bug.

Permainan ini sendiri masih berfungsi dengan lancar meskipun kesalahan tengah diperbaiki, tetapi Anda harus menunggu fitur-fitur baru ini.

 

"Kami sadar akan masalah stabilitas dan kinerja yang saat ini memengaruhi pemain dan kami sedang bekerja pada tambalan darurat untuk menyelesaikan ini. Kami akan membuat semua orang tetap diperbarui tentang kemajuan dan meluncurkan patch," tulis @FortniteGame di Twitter.

Modus Playground seperti yang dijelaskan oleh Epic memungkinkan hingga 4 pemain turun ke pulau untuk latihan membangun dan menembak.

Baca juga: Bawa Peningkatan Kamera, Ini Tanggal Peluncuran Galaxy Note 9

Kabarnya, pemain akan mendapatkan satu jam penuh di pulau tanpa badai untuk membangun, menggunakan senjata yang belum mereka kuasai.

 

Baca juga: 3 Fitur Baru Instagram, Video Chat hingga Kanal Topik di Explore

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini