nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Game Android Gratis Teratas yang Bisa Diunduh di Google Play

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Minggu 01 Juli 2018 16:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 28 326 1915312 3-game-android-gratis-teratas-yang-bisa-diunduh-di-google-play-s9dnj7gUtj.jpg (Foto: GCube.id)

JAKARTA - Game Android bisa dimainkan di saat senggang atau ketika berada di perjalanan. Game bisa menghibur sehingga menghilangkan kebosanan atau rasa kantuk.

Ada beberapa game di Android yang menempati peringkat teratas di Google Play. Berikut ini 3 game Android gratis teratas yang bisa diunduh di toko aplikasi Google.

Helix Jump

Helix Jump mengingatkan akan Flappy Birds, game yang menantang gamer untuk bisa menghindari segala rintangan. Akan tetapi, Helix Jump memiliki gaya yang berbeda, di mana gamer harus bisa menggeser tiang agar bola bisa turun sempurna.

 

Dengan cara menggeser layar ke kiri atau kanan, maka tiang pun akan bergeser sesuai keinginan gamer. Agar permainan memiliki tantangan, maka gamer harus berhati-hati agar bola tidak mengenai warna yang dilarang untuk disentuh.

Baca juga: Ingin Periksa Isi Chatting WhatsApp Anak Anda, Begini Caranya

Mobile Legends: Bang Bang

Game Mobile Legends: Bang Bang pernah menduduki peringkat pertama dalam kategori Top Free Games di toko aplikasi, Google Play. Game ini memiliki jumlah pemain yang besar di seluruh dunia.

 

Game yang mengusung permainan Multiplayer online battle arena (MOBA) ini menampilkan pertandingan 5 lawan 5, memungkinkan gamer untuk bermain bersama teman, melancarkan strategi dan kerjasama tim.

Baca juga: 5 Aplikasi yang Banyak Menyedot Kuota Internet Anda

Subway Surfers

Subway Surfers masih menjadi game yang diminati para gamer mobile. Game ini mengusung permainan kecepatan jari pengguna. Semakin lama permainan semakin cepat, sehingga gamer semakin tertantang untuk bisa melewati rintangan demi rintangan.

Game ini bisa diunduh gratis di Google Play dengan size 75MB.

1 / 3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini