nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kenali Lebih Dekat Fitur 'You're All Caught Up' di Instagram

Agregasi Antara, Jurnalis · Rabu 04 Juli 2018 13:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 04 207 1917668 kenali-lebih-dekat-fitur-you-re-all-caught-up-di-instagram-FUggYoNtTt.jpg (Foto: 9to5Mac)

JAKARTA - Media sosial berbagi konten foto dan video, Instagram, baru-baru ini memperkenalkan fitur terbaru mereka bernama “You're All Caught Up”.

Notifikasi berupa tulisan “You're All Caught Up” akan muncul di laman utama Feed Instagram, namun, pengguna tidak perlu mengklik apa pun untuk melihat pemberitahuan ini.

Cara kerjanya sederhana, seperti dikutip dari laman Phone Arena, pengguna akan mendapat notifikasi ini ketika dia melihat-lihat unggahan konten di Feed utama mereka.

Jika melihat tulisan “You're All Caught Up”, artinya pengguna sudah melihat semua unggahan di Feed yang diunggah selama 48 jam (dua hari) terakhir.

 

Unggahan yang muncul di bawah tulisan “You're All Caught Up” berarti sudah berada di Instagram lebih dari dua hari. “You're All Caught Up” tersedia untuk aplikasi berbasis Android maupun iOS.

Baca juga: Duh! Google Izinkan Developer Intip Isi Gmail Pengguna

Fitur “You're All Caught Up”, seperti dilansir dari laman tersebut, menjawab protes para pengguna Instagram yang menginginkan lini masa di Feed mereka berdasarkan urutan waktu, bukan menurut akun atau konten yang mereka sukai.

Baca juga: Netizen Heboh Gara-Gara Tik Tok Diblokir Kominfo

Algoritme Instagram saat ini memberikan foto atau video terbaru untuk dilihat pertama saat membuka Feed.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini