Kerjasama V2 Indonesia dan KEF Tawarkan Perangkat Audio Premium

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Kamis 05 Juli 2018 17:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 05 207 1918407 kerjasama-v2-indonesia-dan-kef-tawarkan-perangkat-audio-premium-wPQgphykna.jpg KEF LS50 Wireless Nocturne

JAKARTA - V2 Indonesia dan KEF pada hari ini atau 5 Juli 2018 resmi menjalin sebuah kerjasama dalam menghadirkan audio system di Indonesia.

“Kita selalu mencari brand yang dapat menghadirkan kualitas luar biasa dan KEF adalah salah satu brand yang kita cari. Dengan bertumbuhnya permintaan terhadap audio berkualitas tinggi, kami bangga bisa menjadi distributor dari KEF di Indonesia,” ungkap Rudi Hidayat, CEO PT. V2 Indonesia di kawasan SCBD, Jakarta melalui keterangan resminya.

“KEF selalu berusaha dalam membuat produk audio yang dapat mereproduksi suara seperti suara aslinya. Kita senang dapat bekerjasama dengan V2 Indonesia yang juga memiliki pandangan yang sama dengan kami, yakni menghadirkan produk-produk audio terbaik bagi masyarakat Indonesia,” jelas Lawrence Chu, General Manager dari KEF Asia Pacific.

KEF didirikan oleh seorang insinyur yang pernah bekerja di BBC bernama Raymond Cooke OBE pada tahun 1961. KEF awalnya merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di industri metal yang bernama Kent Engineering & Foundry, perusahaan besi yang terletak di tepi Sungai Medway dekat Maidstone, Inggris.

 

Filosofi bekerja dari Cooke adalah untuk membuat produk audio berkualitas tinggi yang dapat menghasilkan kualitas suara sesuai dengan yang diinginkan.

Baca juga: Wikipedia Ditutup di Beberapa Negara, Ada Apa?

Dalam 55 tahun terakhir, KEF sudah membangun rekam jejak dalam menghadirkan pengeras suara yang berkualitas, mulai dari pengeras suara yang digunakan untuk studio profesional hingga seri Audio Reference dan kemudian yang baru saja dirilis yakni MUON, BLADE, dan LS50.

 

Baca juga: Inikah Bocoran Gambar Ponsel Samsung Android Go?

Beberapa produk yang akan dihadirkan oleh KEF ke Indonesia melalui V2 Indonesia seperti LS50 Wireless, Q series, dan KEF Porsche Design series.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini