nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inikah Bocoran Gambar Ponsel Samsung Android Go?

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Kamis 05 Juli 2018 15:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 05 57 1918327 inikah-bocoran-gambar-ponsel-samsung-android-go-FIddTs4Aog.jpg (Foto: SamMobile)

JAKARTA - Bocoran gambar memperlihatkan penampakan ponsel Android Go besutan Samsung. Akan tetapi, ponsel itu tampak tidak berjalan dengan sistem operasi Android.

Dilansir Theverge, Kamis (5/7/2018), Samsung dirumorkan bekerja pada ponsel Android Go. Bersamaan dengan bergulirnya rumor itu, baru-baru ini muncul perangkat yang dinamakan Galaxy J2 Core. Gambar tersebut diungkap oleh SamMobile.

Selain memamerkan apa yang diharapkan dari sisi perangkat keras, gambar juga mengungkapkan bahwa meskipun ponsel mungkin menjadi bagian dari program Android Go, tetapi itu masih menjalankan perangkat lunak Samsung sendiri.

Apabila pengguna memperhatikan penjelasan di website Android Go secara saksama, Google tampaknya tidak menjanjikan bahwa ponsel Go akan menampilkan Android. Hanya saja ponsel akan berjalan lebih cepat, lebih efisien untuk smartphone tingkat pemula.

 

Baca juga: Intip 3 Besar Ponsel Berperforma Terbaik versi AnTuTu

Melalui bocoran gambar yang ditunjukkan SamMobile, ponsel ini memiliki berbagai aplikasi Go seperti Google Go, Maps Go, serta YouTube Go.

 

Baca juga: Desain Oppo A5 Terungkap dengan Fitur Poni, Ini Spesifikasinya

Ponsel menampilkan perangkat lunak milik Samsung hingga pada icon dan navigasi di layar yang terlihat mirip seperti Galaxy S9. Belum diketahui kapan Samsung akan merilis ponsel Android Go dan tidak diketahui banderol harganya.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini