Tinder Tampilkan Loops, Fitur Video GIF 2 Detik

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Jum'at 06 Juli 2018 13:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 06 207 1918803 tinder-tampilkan-loops-fitur-video-gif-2-detik-lPW6iS2hKU.jpg (Foto: Mashable)

JAKARTA - Aplikasi Tinder baru-baru ini diperbarui, menghadirkan fitur yang dinamakan Loops. Loops memungkinkan aplikasi menampilkan file GIF durasi 2 detik yang bergerak secara berulang (looping).

Dilansir Theverge, Jumat (6/7/2018), fitur ini mendarat untuk mereka pengguna iOS. Update ini hadir di Amerika Serikat, Eropa Barat, dan beberapa negara di Asia dan Timur Tengah. Perusahaan awalnya menguji fitur di Swedia dan Kanada.

Pengguna bisa melakukn edit Loops mereka di dalam aplikasi, dan update menghadirkan opsi untuk menambah tiga foto atau GIF.

Tinder juga baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka sedang menguji Places, sebuah fitur baru yang akan memungkinkan pengguna melakukan 'swipe' pada orang-orang yang telah mengunjungi tempat yang sama.

 

Kedua pembaruan ini menunjukkan bahwa Tinder sedang melihat ke depan, atau setidaknya mengambil isyarat dari aplikasi lain dengan fitur serupa. Seperti diketahui, Happn, aplikasi ini memungkinkan pengguna melihat kecocokan potensial di dunia nyata.

Baca juga: Tips Cegah Orang Tak Dikenal Intip Foto WhatsApp Anda

Berikut ini beberapa negara yang mendapatkan update fitur Loops dan tersedia hanya untuk pengguna iOS. Negara tersebut antara lain, Jepang, Inggris, Amerika Serikat, Prancis, Korea, Kanada, Australia, Jerman, Italia, Belanda, Rusia, Swedia, Belgia, Denmark, Islandia, Irlandia, Kuwait, Selandia Baru, Norwegia, Qatar, Arab Saudi, Singapura, Swiss, Taiwan, Thailand, dan Uni Emirat Arab.

Baca juga: Stop Konten Negatif, Sistem Filtering Tik Tok Libatkan Manusia dan Teknologi AI

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini