Xiaomi Mi Max 3 Muncul dalam Bocoran Gambar, Usung Baterai Kapasitas Besar?

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Jum'at 06 Juli 2018 15:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 06 57 1918864 xiaomi-mi-max-3-muncul-dalam-bocoran-gambar-usung-baterai-kapasitas-besar-gQj72fktcz.jpg (Foto: Firstpost/Slashleaks)

JAKARTA - Xiaomi diharapkan akan meluncurkan tiga perangkat pada Juli, termasuk Mi Max 3. Ponsel ini telah ditemukan dalam bocoran gambar dan diharapkan akan hadir dengan layar 6,99 inci serta baterai 5.500 mAh.

Dilansir Firstpost, Jumat (6/7/2018), bocoran terkini menunjukkan bahwa ponsel menampilkan warna hitam di bagian belakang. Gambar yang dibocorkan Slashleaks memperlihatkan panel belakang dan bagian dalam Mi Max 3 yang akan menahan baterai.

Gambar menunjukkan bahwa smartphone hadir dengan warna hitam yang sama seperti smartphone sebelumnya, Mi Max 2. Seperti dilaporkan sebelumnya, smartphone dilengkapi dengan pengaturan kamera ganda yang diselaraskan secara vertikal di sisi belakang perangkat.

Unit LED-flash ditempatkan di antara sensor kamera ganda. Sensor sidik jari terletak di bagian atas smartphone dan merek Mi di bagian bawah perangkat.

 

Gambar yang memperlihatkan bodi belakang Mi Max 3 ini menunjukkan bahwa perangkat memiliki ruang yang besar untuk baterai di dalam smartphone. Bagian belakang Mi Max 3 terlihat mirip dengan yang baru saja diluncurkan, Redmi Note 5 Pro dan Redmi Y2.

Baca juga: Tips Cegah Orang Tak Dikenal Intip Foto WhatsApp Anda

Informasi yang beredar sebelumnya mengungkapkan bahwa CEO Xiaomi, Lei Jun mengungkap foto Xiaomi Mi Max 3 ke situs Weibo, yang mengisyaratkan bahwa handset tersebut akan dirilis.

Gambar kotak Mi Max 3 ini mungkin memperlihatkan bahwa perangkat tersebut akan diluncurkan lebih cepat dari yang diperkirakan.

 

Baca juga: Tangani Hoax, WhatsApp Siapkan Dana Sebesar Rp700 Juta

Dilansir Indianexpress, Gambar yang diunggah Jun menampilkan kotak putih, dengan logo Xiaomi di bagian pojok kanan atas, dan teks Max 3 tertera di bagian sisi kiri dengan warna emas. Tulisan Mi Max 3 juga muncul di kotak bagian sisi kanan. Sayangnya, kotak tidak menyebutkan spesifikasi ponsel.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini