Apple iPad Dijadikan Skateboard, Mampukah Bertahan?

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Minggu 08 Juli 2018 08:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 07 57 1919316 apple-ipad-dijadikan-skateboard-mampukah-bertahan-DAHK0qprZk.jpg (Foto: YouTube)

JAKARTA - Percobaan uji ketangguhan perangkat mobile bisa ditemukan bila Anda mencarinya di YouTube. Uji ketahanan ini mulai dari ponsel yang dimasukan ke dalam alat pemanggang, hingga ditembak dengan peluru senjata api.

Terkadang, uji ketahanan perangkat ini terlihat terlalu berlebihan. Ketimbang mengukur seberapa kuat perangkat saat disiksa, video yang ditampilkan boleh jadi hanya sebatas hiburan semata.

Seperti yang dilakukan oleh pria ini dalam akun YouTube Braille Skateboarding, tampak iPad dijadikan papan luncur atau skateboard. Video berdurasi 18 menit 53 detik itu menunjukkan proses pengerjaan iPad yang dijadikan papan luncur.

 

iPad bahkan harus dilubangi dengan menggunakan bor, agar roda bisa disematkan pada tablet besutan Apple tersebut. Video ini telah ditonton lebih dari 6,8 juta pengakses YouTube.

Baca juga: LG Siapkan Ponsel yang Bisa Ditekuk, Kapan Meluncur?

Ketika skateboard dengan iPad sebagai pijakannya ini telah selesai dibuat, kemudian seorang pria menggunakannya untuk beraksi di skate park. Skateboard unik ini benar-benar bisa meluncur dengan sempurna, dan perangkat bisa menopang berat tubuh pria tersebut.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini