MNC Group Resmikan Kantor MNC Innovation Center Bandung

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Selasa 10 Juli 2018 08:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 10 207 1920225 mnc-group-resmikan-kantor-mnc-innovation-center-bandung-YRypy15SgH.jpg Peresmian Kantor MNC Innovation Center Bandung.

BANDUNG – Sebagai wujud keseriusan transformasi digital MNC Group, telah dilakukan peresmian Kantor MNC Innovation Center Bandung oleh Yudi Hamka selaku CTO MNC Group dan COO MNC Innovation Center. Selain peresmian kantor baru, dilakukan juga orientasi new developer untuk memperkuat development team dalam men-support pengembangan aplikasi digital MNC Group.

Seperti diketahui, saat ini MNC Group memiliki beberapa aplikasi digital yang bisa menjadi kebanggaan bangsa karena di-develop oleh talenta-talenta terbaik Indonesia. Aplikasi yang dibangun di antaranya:

- Metube www.metube.id

Sebuah platform video content UGC (user generated content) yang dapat diunduh di Play Store dan Apple Store.

- MNC Now

Sebuah aplikasi OTT untuk menonton live TV dan content video on demand melalui smartphone Anda.

Dalam kesempatan tersebut Yudi Hamka memaparkan visi, misi, dan roadmap digital MNC Group dalam menghadapi persaingan industri digital ke depan.

Developer di MNC Innovation Center Bandung ini akan terlibat untuk men-support digitalisasi di MNC Group, termasuk Digital Media, Fintech, dan Smart City.

Selain itu, MNC Innovation Center akan bekerja sama dengan C Gen (generasi milenial ITB) untuk membangun komunitas digital dan memperkuat formasi digital MNC Group.

MNC Innovation Center juga bakal mengadakan Hackaton untuk beberapa inisiatif digital yang terus akan dikembangkan melengkapi ecosystems group.

Turut hadir dalam kesempatan ini Rio Anugrah (CTO Okezone.com) dan Addiestar Silaban (CTO metube.id) dalam sharing session dengan para developer sebagai anggota keluarga baru MNC Group.

Dengan resmi beroperasinya MNC Innovation Center Bandung yang akan dipimpin oleh Rony Romal ini diharapkan MNC dapat berkontribusi lebih optimal bagi perkembangan industri digital di Indonesia.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini