iPhone 2018 Muncul dalam Versi Dummy, Begini Penampakannya

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Selasa 10 Juli 2018 10:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 10 57 1920269 iphone-2018-muncul-dalam-versi-dummy-begini-penampakannya-z0OKC7OsN7.png Dummy iPhone 2018. (Foto: Mac Oktara/Forbes)

JAKARTA – Apple diharapkan merilis ponsel terbaru mereka pada tahun ini. Kabarnya, bukan dua ponsel iPhone baru yang akan diperkenalkan, melainkan tiga ponsel yang akan dirilis di 2018.

Dilansir Forbes, Selasa (10/7/2018), Apple juga tampak membuat terobosan dalam hal ukuran bodi ponsel dan harganya. Terkini, versi dummy dari ponsel anyar buatan Apple muncul di dunia maya.

Model dummy dari iPhone terbaru muncul dengan ukuran 6,5 inci; iPhone X Plus dan iPhone X dengan 6,1 inci; serta sempat diabadikan dalam tayangan video.

Situs 9to5Mac mencatatkan bahwa sumbernya telah berbagi dummy akurat untuk iPhone di tahun yang lalu. Penampakan dummy iPhone lebih terlihat detail dan menarik bagi para penggemar ponsel Apple.

Melihat pada tampilan dummy, Apple tampaknya menciptakan layar iPhone X Plus yang besar, yang disematkan pada chassis yang tidak lebih dari 5,5 inci seperti iPhone 8 Plus.

Hal ini bisa dilakukan berkat adopsi iPhone X yang dinamakan bezel less display. Selain itu, iPhone X dengan banderol lebih terjangkau akan menawarkan desain bezel less dan biaya yang lebih rendah dibandingkan iPhone 8.

Versi dummy ini mungkin tidak menjawab semua pertanyaan tentang iPhone X Plus dan iPhone X yang lebih murah.

Pengguna diharapkan menanti Apple mengumumkan secara resmi iPhone terbaru mereka. Diharapkan perusahaan mengungkap kehadiran iPhone generasi baru pada September 2018.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini