Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Hero Terunik di Mobile Legends yang Bikin Geregetan

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Kamis 19 Juli 2018 20:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 19 326 1924738 4-hero-terunik-di-mobile-legends-yang-bikin-geregetan-GunWLsnEpW.jpg (Foto: IDNation)

JAKARTA - Mobile Legends merupakan game yang dapat dimainkan di Android. Game tersebut menghadirkan hero-hero yang bisa dipilih sebagai petarung di medan pertempuran.

Dengan hero ini, maka gamer bisa menciptakan strategi untuk bisa memenangkan permainan. Dari sejumlah hero yang tersedia, ada hero-hero yang mungkin membuat gamer geregetan.

Nana

Karakter hero bernama Nana menjadi hero yang memiliki tubuh kecil. Hero dengan kemampuan boomerang ini boleh jadi memiliki pertahanan yang cukup lemah.

Karakter seperti Nana tidak dapat diandalkan bila bertarung sendirian. Ia perlu ditemani hero teman yang lain sehingga dapat memberikan daya serang lebih besar.

 

Bila Anda coba-coba menggunakan hero ini dan keluyuran sendirian, bersiaplah untuk dikalahkan dengan hero musuh. Anda akan mulai berpikir untuk mencari rekan hero lainnya untuk menyerang bersama.

Estes

Salah satu Hero yang ada di Mobile Legends, Estes memiliki kemampuan penyembuh healer terbaik. Memiliki karakter penyembuh sangat membantu penyerangan maupun bertahan, sehingga ia akan memiliki tugas yang lebih spesifik untuk mendukung tim.

 

Tanpa skill healer dari Estes, mungkin strategi penyerbuan akan terasa kurang maksimal. Dengan kemampuan healer terkadang Estes bisa menjadi incaran pertama kali yang ditarget oleh musuh.

Menempatkan estes pada posisi yang tepat ketika menyerang membuatnya bisa bekerja lebih optimal. Tidak disarankan menjelajahi arena pertandingan seorang diri dengan karakter ini, agar tidak langsung menjadi target empuk serangan lawan.

Baca juga: Benarkah Ada Pesawat Terbang Jatuh Tertangkap Google Maps?

Gord

Karakter hero mage ini memakai papan luncur dan memiliki kemampuan serangan jarak jauh. Meskipun memiliki burst damage yang sangat tinggi, tetapi Gord memiliki kecepatan gerak yang lambat dan sukar dipakai untuk pemula.

 

Dengan kemampuannya untuk dapat membuat KO lawan, karakter ini bisa menjadi bulan-bulanan musuh di setiap pertempuran.

Fanny

Fanny dikatakan menjadi karakter yang paling dibenci oleh gamer. Karakter ini punya gaya bertempur 'hit and run'. Fanny juga memiliki kemampuan untuk bisa bergerak dengan cepat.

 

Bila health bar gamer tinggal sedikit, berhati-hati dari serangan tiba-tiba oleh Fanny. Sebelum sukses kembali ke markas, mungkin karakter Anda sudah keburu tewas di tempat.

Baca juga: Developer Mobile Legends Bayar Rp40,4 Miliar kepada Tencent, Ada Apa?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini