nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Game Life is Strange Kini Tersedia di Android

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 23 Juli 2018 12:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 23 326 1926018 game-life-is-strange-kini-tersedia-di-android-eIJT5ASntv.jpg Ilustrasi Game Life is Strange (Foto: Android Authority)

JAKARTA - Kabar baik bagi para penggemar video game Life is Strange. Pasalnya, game yang dikembangkan oleh Dontnod Entertainment tersebut telah tersedia di Android, sejak 18 Juli 2018.

Melansir Android Authority, Senin (23/7/2018) episode pertama game dapat diunduh tanpa biaya. Sedangkan episode kedua, dijual seharga USD0,99 atau sekira Rp14.355. Kemudian, tiga episode lainnya dibanderol harga USD4,99 per orang atau sekira Rp72.355.

 Meski demikian pengguna juga dapat mendapatkan setiap episode sebagai bundel (versi penuh) seharga USD8,99 atau Rp130.355. Lebih lanjut, game ini memiliki berat lebih dari 1GB, jadi bisa dipastikan para pengguna disarankan untuk mengunduhnya melalui wifi.

Kabarnya, versi mobile dari Life is Strange menampilkan dukungan layar sentuh penuh, mode foto dan semua fitur baru yang memungkinkan pengguna mengambil gambar di dalam game. Lalu, memodifikasinya dengan filter, dan integrasi media sosial sehingga dapat berbagi dan membandingkan keputusan cerita penting dengan teman-teman.

 Life is Strange

Baca Juga: Dragon Ball FighterZ Jadi Game Terpopuler di Evo 2018

Sebagai bonus tambahan, versi Android juga dilengkapi dukungan pengontrol penuh yang tidak tersedia di perangkat lainnya.

Sebelumnya, Square Enix, selaku perusahaan distribusi Life is Strange telah mengumumkan bahwa game tersebut akan datang ke perangkat Android pada awal bulan Juli. Pihaknya telah memastikan jika para pengguna dapat mendaftar untuk mendengar langsung ketika episode pertama tiba di Google Play Store.

Sebagai informasi, Life is Strange merupakan video petualangan grafis episodik yang awalnya dikembangkan oleh Dontnod Entertainment. Game tersebut mengambil kisah tentang fotografi senior Max Caufield dalam perjalanan, penemuan diri, misteri, pertemanan, kehilangan, dan perjalanan waktu.

Tidak lama setelah kembali ke rumah masa kecilnya, kota Arcadia Bay, kota fiktif yang indah, Max tiba-tiba mengembangkan kekuatan supernatural yang memungkinkannya untuk mengulang waktu sesuka hati. Setelah menghidupkan kembali persahabatannya dengan Chloe Price, keduanya bekerjasama untuk mengungkap kebenaran di balik hilangnya misterius.

Debutnya dimulai pada 2015, yang dipasarkan di Microsoft Windows, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, dan Xbox One. Kemudian mulai dipasarkan melalui perangkat iOS pada Desember 2017 oleh Black Wing Foundation.

Baca Juga: Game Clash of Clans Jadi Ladang Cuci Uang Penjahat Cyber

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini