Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pokemon Go Tambah Fitur Baru 'Lucky Pokemon' untuk Naik Level Lebih Cepat

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 24 Juli 2018 08:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 23 326 1926288 pokemon-go-menambahkan-fitur-baru-lucky-pokemon-untuk-naik-level-lebih-cepat-A1GkmLpe0I.jpg Pokemon Go (Foto: Shutterstock)

JAKARTA- Game Pokemon Go menambahkan jenis karakter baru yang mampu membuat seluruh level naik sedikit lebih mudah. Sayangnya, 'Lucky Pokemon' ini merupakan bagian fitur yang belum dirinci secara resmi. Kabar tentang 'Lucky' Pokemon pertama kali dibocorkan oleh pengguna Twitter dengan nama akun @Chrales.

Melansir Nintendo Life, Selasa (24/7/2018), dia membagikan sebuah foto yang menunjukan tampilan dengan layar Pokedex yang sedikit berbeda dari biasanya. Lengkapnya gambar tersebut menampilkan karakter Dragonite yang berubah menjadi 'Lucky Pokemon' dan Bulbasaur. Dalam unggahannya dia menuliskan, "Tingkatkan biaya dalam aksi dan masuk Pokedex".

 Baca Juga: Dragon Ball FighterZ Jadi Game Terpopuler di Evo 2018

Tak lama setelah itu, tangkapan layar yang serupa muncul dalam tweet akun @Niantic. Kali ini untuk karakter Pikachu dan Chansey. Dia menuliskan caption foto, "Ini untuk pembelian Pokemon GO pertama Anda dan yang pertama #PokemonGOfriend yang membantu mewujudkannya. Pelatih, Pokémon apa yang Anda terima dalam pembelian pertama Anda?."

 Baca Juga: Game Life is Strange Kini Tersedia di Android

Lebih lanjut, pokemon baru ini ditambahkan di latar belakang pembaruan game terbaru di Android, tetapi belum dirilis secara resmi. Sehingga muncul pertanyaan, apakah monster-monster 'Lucky' ini akan muncul di alam liar seperti rekan-rekan mereka yang lain atau apakah mereka hanya akan tersedia dari peristiwa-peristiwa atau melalui fitur-fitur seperti pembelian.

Sejauh ini pertanyaannya tersebut belum dapat dikonfirmasi dengan tetap, karena masih belum terdapat keterangan resmi dari pihak Pokemon Go. 

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini