Sonic Mania Plus Didapuk Jadi Game Terbaik Selama 25 Tahun

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 25 Juli 2018 20:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 25 326 1927349 sonic-mania-plus-didapuk-jadi-game-terbaik-selama-25-tahun-uqsOJqKJJF.jpg Karakter Sonic (Foto: Metro)

JAKARTA - Game Sonic Mania Plus didapuk menjadi game terbaik selama 25 tahun. Pencapaian tersebut didapat tidak lepas dari para penggemarnya yang menghujani permainan tersebut dengan banyak pujian di platform media sosialnya.

Sonic Mania Plus mampu mendatangkan kenangan nostalgia dari seri pertama Sonic, yakni Sonic the Hedgehog 2D. Dilansir dari Nintendo Life, Rabu (25/7/2018) berita tersebut telah dibagikan dalam akun twitter resmi Sonic @sonic_hedgehog.

Baca Juga: Bos PUBG Ungkap Rencana eSports PlayerUnknown's Battlegrounds

Mereka mengunggah sebuah gambar berupa beberapa penilaian berbagai outlet media tentang game tersebut.

Skor 10 menjadi skor terbaik, dan menariknya 8 dari media yang disebutkan memberi skor hampir 10. Sebut saja, Nintendo Life yang memberi skor 9 dan CMagazine memberi skor 10.

Postingan tersebut diberi caption, "Dengan 90 Metascore di Nintendo Switch, Sonic Mania Plus kini menjadi game Sonic dengan rating tertinggi dalam 25 tahun. Terima kasih sudah bersama kami, setiap langkah".

Sebagai informasi, Sonic Mania Plus merupakan versi terbaru dari Sonic Mania. Game ini dirilis pada Juli 2018 untuk Nintendo Switch, PlayStation 4 dan Xbox One. Game ini juga dirilis secara digital di Steam untuk PC dan sebagai konten yang dapat diunduh ke salinan digital dari game asli untuk semua platform.

Game ini menambahkan dua karakter baru ke dalam permainan, yakni Mighty the Armadillo dan Ray the Flying Squirrel. Tidak hanya sampai disitu, Sonic Mania Plus juga berisi mode permainan baru, Encore Mode, dan memperluas Competition Mode hingga empat pemain.

 Sonic Mania Plus

Baca Juga: Update Game PUBG Hadirkan Senjata dan Kendaraan Baru

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini