Resmikan Kantor MNC Innovation Center, Hary Tanoe: Digital Dukung Evolusi Infrastruktur

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 26 Juli 2018 12:28 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 26 207 1927584 resmikan-kantor-mnc-innovation-center-hary-tanoe-digital-dukung-evolusi-infrastruktur-2AGvb3fIsy.jpg (Foto: Pernita Hestin Untari/Okezone)

JAKARTA - Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo meresmikan kantor MNC Innovation Center hari ini. Kantor MNC Innovation Center sendiri berada di iNews Tower Lantai 2, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

MNC Innovation Center merupakan bagian dari rencana besar MNC Group dalam mengembangkan bisnis digital. Terlebih, entitas ini merupakan satu unit yang dibentuk untuk memastikan bahwa perseroan tetap dalam arah yang benar untuk mengikuti tren digital sekarang ini. Untuk mendukung hal tersebut dibangunlah sebuah kantor digital yang dirancang dengan desain yang muda dan trendi tersebut.

Menurut Hary, MNC Innovation Center diluncurkan untuk mempercepat perkembangan bisnis properti, media dan jasa keuangan.

 

"Evolusinya infrastruktur di-back dengan digitalnya ke depan, produknya yang dibackup evolusinya akan terjadi. MNC harus melihat ini. Siapa yang tidak ikut jalur ini akan ketinggalan, kita tidak mau ketinggalan. Itu kenapa kita bikin ini (MNC Innovation Center), untuk semua seluruh unit bisnis MNC Group," kata Hary.

 

Desain kantor MNC Innovation Center dikembangkan langsung oleh Chair Woman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo. Menurut COO MNC Innovation Center Yudi Hamka, kantor digital MNC Innovation Center merupakan simbol komitmen dari MNC Group menjadi media yang memberikan inspirasi inovasi bagi karyawan MNC Group yang umumnya masih muda-muda agar berkarya dengan baik.

 

"Kantor baru ini dibuat dengan konsep free space, jadi bisa bekerja di mana saja. Serta didesain dengan sangat muda trendi dan futuristik karena ada LED untuk memonitor produk-produk digital kita," tutur Yudi.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini