nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Game 'No Man's Sky' Rilis Kembali dengan Update Besar

Anggita Nurlitasari, Jurnalis · Jum'at 27 Juli 2018 11:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 27 326 1928089 game-no-man-s-sky-rilis-kembali-dengan-update-besar-TM1QVVT3mV.jpg (Foto: Hello Games/Businessinsider)

JAKARTA - Salah satu game yang dinilai kontroversial dan paling diantisipasi dalam dekade terakhir adalah “No Man’s Sky”. Awalnya dirilis untuk dimainkan di PlayStation 4 dan PC di Agustus 2016, “No Man’s Sky” menjanjikan kebebasan menjelajah alam semesta yang penuh kegembiraan dan misteri.

Apa yang pemain temukan di dalamya adalah sebuah kebebasan yang tidak terbatas dan tidak terhubung antara satu dengan yang lain. Dilansir dari Businessinsider, pembaruan ini rilis pada bulan yang akan datang.

“No Man’s Sky" akhirnya tersedia di Xbox. Memberikan perubahan yang besar untuk permainan dalam jangka waktu 2 tahun terakhir, mengumpulkan lima tambahan dan perubahan terpenting.

Sejak diluncurkan pada Agustus 2016, “No Man’s Sky” telah menerima beberapa pembaruan untuk menambahkan hal-hal yang akan Anda lihat di bawah, seperti kemampuan untuk membangun tempat tinggal.

Akhirnya permainan ini dapat digunakan dengan multipemain, fitur yang paling banyak diminta bahkan sebelum "No Man's Sky" diluncurkan.

Multipemain (Multiplayer)

No Man’s Sky adalah permainan menjelajah alam semesta tanpa batas tetapi hanya dapat dimainkan sendiri, namun setelah mengalami pembaruan, Anda bisa memainkan ini bersama dengan orang yang Anda kenal, atau bermain dengan orang yang ada disekitar.

 

Jika anda membuat grup, teman Anda akan dapat melihatnya. Jika anda mengubah medan permainan itu, teman Anda juga dapat melihatnya. Anda dapat menyelesaikan misi bersama teman dengan bermain bersama dan berlaku untuk setiap aspek berjelajah di “No Man’s Sky”. Eksplorasi bersama, masuk ke luar angkasa atau apapun.

Baca juga: 10 Ponsel Terbaik untuk Bermain Game di 2018

Membangun dan Berbagi

Kemampuan untuk membangun telah ada sejak pembaruan pertama di permainan “No Man’s Sky”. Pada pembaruan yang sekarang, terjadi perluasan fungsi yaitu Anda bisa berbagi dengan teman.

 

Baca juga: Google Translate Bisa Prediksi Hari Kiamat?

Dunia Jelajah Baru

Cara "No Man's Sky" mencapai kemenangannya adalah melalui algoritma yang menghasilkan alam semesta tak ada batasnya. Sejak peluncuran pertama pada 2016, alam semesta tanpa batas dalam permainan "No Man's Sky" mendapatkan perubahan besar dan lebih spesifik.

 

Ini artinya adalah bahwa terdapat planet yang lebih banyak untuk dijelajah dan lebih bervariasi untuk dijelajahi.

Portal dengan Perjalanan yang Cepat

Walaupun permainan ini sudah cukup cepat untuk dimainkan melompat ke luar angkasa dan terbang di antara planet. Terdapat portal yang memungkinkan gamer untuk melakukan perjalanan menjelajah dengan cepat, dengan seketika bisa menuju tempat yang jauh.

Kendaraan Luar Angkasa

Siapa yang tidak suka dengan kendaraan luar angkasa yang luas dan besar? Itu sama dengan mobil pengangkut barang yang besar, tetapi di luar angkasa mereka memiliki kendaraan yang dilengkapi dengan laser.|

Anda dapat membelinya dan mempergunakannya di dalam permainan itu. Mungkin jika beruntung, Anda dapat menemukannya di reruntuhan planet dan melakukan penjarahan harta bersama teman Anda.

1 / 5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini