Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Game Death Stranding Bakal Dirilis di PS4 dan PS5

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 27 Juli 2018 14:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 27 326 1928185 game-death-stranding-bakal-dirilis-di-ps4-dan-ps5-dRzuUChsgn.jpg Death Stranding (Foto: Fortress of Solitude)

JAKARTA - Game rancangan Hideo Kojimo, Death Stranding tampaknya telah ditunggu oleh para penggemarnya. Namun, sayangnya meskipun teaser telah dirilis, belum ada kabar terbaru tentang tanggal rilis pasti game tersebut.

Dilansir dari laman Play Station, Kamis (27/7/2018), kabar bermunculan jika Death Stranding akan dirilis pada Maret 2019 dalam konsol PlayStation 4 (PS4). Kabar baiknya lagi, permainan tersebut juga akan datang dalam konsol PlayStation 5 (PS5), sekira 2020.

Lebih lanjut, menurut seorang analis dari Wedbush Securities, Michael Patcher mengungkap jika Death Stranding diprediksi tidak akan dirilis dalam waktu dekat maupun pada 2019.

Deadth Stranding

Baca Juga: Game 'No Man's Sky' Rilis Kembali dengan Update Besar

"Aku tidak sepenuhnya yakin bahwa itu memang terjadi. Hal ini karena kurangnya pengumuman baru oleh Sony pada E3 di 2018. Ini menjadi indikasi bahwa mereka mengalihkan fokus mereka dari PS4 dan bukannya meningkat untuk generasi berikutnya," kata Patcher.

Dia menambahkan, "Sulit untuk memahami Sony, showcase mereka dalam E3 2018 benar-benar sulit untuk diketahui, dan mereka tidak berbicara apa-apa sama sekali. Menurutku, permainan tersebut juga akan diluncurkan pada 2020. Jadi tidak ada alasan untuk mengumumkan game eksklusif dalam generasi saat ini. Death Stranding kemungkinan akan menjadi judul lintas generasiā€.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini