Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Game Fortnite Bakal Rilis di Android, Ekslusif di Galaxy Note 9?

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 30 Juli 2018 11:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 30 326 1929184 game-fortnite-bakal-rilis-di-android-ekslusif-di-galaxy-note-9-x2zV0xEZex.jpg Fornite di Android (Foto: Android Authority)

JAKARTA - Game Fortnite Battle Royal tampaknya akan segera dirilis di Android. Meskipun tanggal rilis Fortnite belum secara resmi diungkapkan oleh Epic Games, perusahaan pengembang game tersebut.

Namun, beberapa kabar terbaru menyebutkan, jika Fortnite akan debut di Android pada semester kedua tahun ini. Dilansir dari laman Express, Senin (30/7/2018), kabarnya Fortnite untuk Android hanya tersedia di satu perangkat saja, yakni Galaxy Note 9.

Debut tersebut kabarnya bersamaan dengan peluncuran produk teranyar Samsung tersebut, pada 9 Agustus 2018. Lengkapnya, Fortnite akan tersedia secara eksklusif selama 30 hari pada Galaxy Note 9. Tampaknya ini menjadi cara yang menarik untuk mencoba meningkatkan penjualan.

Kemudian, untuk pengguna Android lainnya tak perlu khawatir. Pasalnya, Epic Games sebelumnya telah mengatakan bahwa mereka berharap untuk meluncurkan Fortnite pada perangkat Android selama musim panas 2018.

 Fortnite

Baca Juga: 7 Perbedaan Game PUBG dan Fortnite, Anda Pilih yang Mana?

Itu secara teknis berlangsung sampai 23 September tahun ini. Walaupun belum pasti, pengguna Android layak untuk menantikannya.

Sebagai informasi, kepopuleran game Fortnite memang telah terbukti berhasil diberbagai platform. Misalnya saat memulai debutnya di perangkat iOS. Game itu mampu menghasilkan USD2 juta atau sekira Rp29 miliar per hari.

Hal tersebut terhitung selama 10 hari pertama musim kelima Fortnite. Lengkapnya, data tersebut menunjukan jika pengguna iOS telah menghasilkan USD150 juta atau sekira Rp21,75 triliun. Jumlah tersebut akan terus meningkat, jika Fortnite meluncur di Android.

Fornite

Baca Juga: Game Fortnite Bakal Meluncur ke Nintendo Switch

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini