Share

Harga Samsung Galaxy Note 9 Terungkap dalam Poster

Anggita Nurlitasari, Jurnalis · Selasa 31 Juli 2018 16:41 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 31 57 1929881 harga-samsung-galaxy-note-9-terungkap-dalam-poster-5CgqoKJvW0.jpg (Foto: NDTV Gadgets)

JAKARTA - Samsung kabarnya mengumumkan secara resmi ponsel Galaxy Note 9 pada 9 Agustus di mana mungkin rincian seperti harga akan terungkap. Saat ini mungkin ada yang menduga berapa harga Note 9, tetapi mungkin ponsel itu tidak boleh terlalu jauh dari harga Note 8 pada 2017.

Dilansir dari ubergizmo, berkat poster yang bocor yang dibagikan di Slashleaks oleh Ntkleak, mungkin memiliki gagasan tentang berapa harga ponsel terbaru itu. Poster tersebut memberitahukan ponsel dengan penyimpanan 128GB akan menelan biaya USD936 berdasarkan nilai tukar saat ini.

Yang menarik adalah poster tersebut tampak mengonfirmasi isu bahwa Galaxy Note 9 selain memiliki tangkapan kamera hingga 4K, kapasitas RAM 8GB, dapat memuat penyimpanan hingga 512 GB. Ponsel dengan model tersebut diperkirakan menelan harga USD1.214 ketika dikonversi.

Seperti yang diharapkan, ponsel tersebut tidak akan murah, tetapi itu sudah cukup banyak terjadi pada ponsel flagships Samsung yang bukan merupakan hal yang mengejutkan.

 

Informasi yang beredar sebelumnya mengungkapkan bahwa Galaxy Note 9 mulai dijual 24 Agustus. Raksasa teknologi asal Korea Selatan itu diharapkan meluncurkan Galaxy Note 9 sebagai upgrade dari Galaxy Note 8.

Baca juga: WhatsApp Resmi Hadirkan Fitur Video Call Group

Menurut laporan publikasi ETNews, phablet Android Samsung terbaru dilengkapi dengan S-Pen, yang akan dijual lebih awal dari yang diharapkan tahun ini.

Waktu penjualan ditetapkan pada 24 Agustus, dan ini membuat jeda waktu peluncuran hingga penjualan perangkat menjadi lebih singkat dari sebelumnya. Seperti diketahui, tahun lalu Galaxy Note 8 diluncurkan pada 23 Agustus dan dijual mulai 15 September.

Follow Berita Okezone di Google News

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini