Go-Viet, 'Go-Jek Vietnam' Kini Hadir di Play Store dan App Store

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 01 Agustus 2018 17:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 01 207 1930433 go-viet-go-jek-vietnam-kini-hadir-di-play-store-dan-app-store-QHzopDUJlw.jpg Driver Go-Viet (Foto: Twitter Go-Jek)

JAKARTA - Layanan transportasi online, Go-Jek memulai debut internasional dengan membuka layanan di Vietnam, yakni disebut Go-Viet. Aplikasi Go-Viet pun telah tersedia dan kini dapat diunduh di Play Store dan Apple Store.

Dilansir dari laman Economics Time, Rabu (1/8/2018), peluncuran ini sebelumnya telah diuji coba selama 1 bulan untuk pengguna di distrik 1 dan 3, kota Ho Chi Minh, Vietnam. Melalui program tersebut, pihak Go-Viet mengklaim telah memiliki ribuan driver, yang nantinya akan tersedia di 12 distrik di seluruh kota Ho Chi Minh.

 Goviet

Baca Juga: Aplikasi Google Go hingga YouTube Go Diperbarui

“Vietnam dapat memperoleh banyak manfaat dari layanan yang akan kami tawarkan. Kami berharap masyarakat Vietnam akan mulai melihat kami sebagai aplikasi transportasi dan logistik," kata co-founder dan CEO Go-Viet, Duc Nguyen.

Lebih lanjut, pihak Go-Viet mengatakan akan terus meningkatkan layanan dari sisi teknologi. Hal ini lantaran mereka menerima umpan balik dari berbagai pengguna yang lebih luas menjelang peluncuran.

Lebih lanjut, menurut pihak Go-Jek teknologi layanan internasional telah dikembangkan sekitar 3 tahun dengan tim teknologi Go-Jek saat ini, yang tersebar di India, Singapura, dan Indonesia.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini