nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Game Spider Man Terbaru Segera Meluncur di PS4

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 01 Agustus 2018 17:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 01 326 1930418 game-spider-man-terbaru-segera-meluncur-di-ps4-Ynxj8QU1Rf.jpg Spider Man (Foto: Cnet)

JAKARTA - Game Spider Man bakal dirilis untuk PlayStation (PS4) pada 7 September 2018. Hal ini berarti pengembangan game telah selesai dan petualangan baru Peter Parker akan segera dimulai.

Dilansir dari laman IGN, Rabu (1/8/2018), hal tersebut diumumkan langsung oleh akun Twitter Insomniac Games, selaku perusahaan pengembang game. Mereka mem-posting foto karakter Spiderman di Twitter, pada 30 Juli 2018.

Perusahaan menuliskan sebuah caption, "Kami sangat senang untuk mengumumkan bahwa Spider Man PS4 akan segera dirilis pada 7 September. Terimakasih untuk Play Station dan Marvel Games untuk dukungan kalian kepada kreasi original petualangan Spider Man".

 Baca Juga: 5 Game Terbaik yang Hadir pada Agustus 2018

Lebih lanjut, game Spider Man ini merupakan rencana besar Marvel dan Sony. Permainan tersebut pertama kali diumumkan dalam perhelatan besar E3 Showcase 2018, sekira Juni 2018.

Saat demo, semua musuh Spider Man, yakni Mr. Negative, Electro, Rhino, Scorpion, dan Vulture pun ikut muncul. Hal ini mampu membuat penggemar semakin penasaran, belum lagi ada penjahat misterius keenam yang muncul di detik-detik terakhir trailer.

Selain itu, informasi tentang game juga dibocorkan dalam ajang Comic Con di San Diego, yang berlangsung pada 19 Juli hingga 22 Juli 2018. Termasuk, kabar bahwa Sable Silver dan pasukan keamanannya akan menjadi penghalang lain untuk aksi sang Hero dalam game.

Ada juga fakta bahwa aktris Laura Bailey akan mengisi suara Mary Jane. Sebelumnya dia juga bergabung dalam game Uncharted dan Final Fantasy.

Baca Juga: Ini 3 Hero Mobile Legends yang Bisa Capai Savage

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini