BlackBerry Evolve dan Evolve X Muncul dalam Video Teaser

Anggita Nurlitasari, Jurnalis · Rabu 01 Agustus 2018 18:56 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 01 57 1930477 blackberry-evolve-dan-evolve-x-muncul-dalam-video-teaser-SiUhKipBbT.jpg (Foto: Reuters)

JAKARTA - Ponsel BlackBerry Evolve dan Evolve X dikabarkan akan meluncur pada 2 Agustus. Dilansir laman Phonearena, Rabu (1/8/2018), kedua perangkat yang memiliki kode nama Ghost dan Ghost Pro itu sedang diproduksi oleh Optiemus Infracom dari India.

Ponsel ini dikatakan memiliki rasio aspek 18:9. Selain itu, pengaturan kamera ganda pada bagian belakang ponsel dilaporkan akan memiliki peningkatan cahaya rendah dan zoom optik. Ponsel ini memiliki daya baterai 4000 mAh.

Pada Selasa, BlackBerry Mobile India merilis video teaser Evolve and Evolve X yang menegaskan tanggal peluncuran pada 2 Agustus. Meskipun seluruh klip hanya berdurasi 19 detik, dengan cepat menunjukkan bagian belakang Evolve dan Evolve X untuk pertama kalinya dan mengungkapkan bahwa kamera ganda di belakang dipasang secara vertikal.

 

Baca juga: Jaring Ribuan Driver di Vietnam, Go-Jek Sasar 3 Negara Lagi di Asia Tenggara

Sebuah laporan sebelumnya menunjukkan bahwa Evolve dan Evolve X akan tersedia di India dan beberapa pasar Asia lainnya. Kedua ponsel ini akan ditawarkan di negara lainnya sebagai BlackBerry Ghost dan Ghost Pro.

Baca juga: Go-Viet, 'Go-Jek Vietnam' Kini Hadir di Play Store dan App Store

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini