nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Game MOBA Vainglory Hadir di PC

Anggita Nurlitasari, Jurnalis · Kamis 02 Agustus 2018 17:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 02 326 1930925 game-moba-vainglory-hadir-di-pc-D8Ix2EUPGv.jpg (Foto: Super Evil Megacorp)

JAKARTA - Banyak game seperti Heartstone, The Talos Principle, This War of Mine yang berpindah ke perangkat ponsel. Akan tetapi, kebalikannya untuk judul game yang satu ini. Salah satu permainan yang muncul di platform mobile akan dihadirkan untuk perangkat PC.

Seperti dilansir Engadget, game Vainglory yang merupakan game MOBA (Multiplayer online battle arena) akan dapat dimainkan di perangkat Mac and PC.

Di PC, Dota 2 dan League of Legends memiliki ketenaran yang lama di ranah MOBA. Hal tersebut tampaknya tidak menyurutkan langkah Super Evil Megacorp, developer game Vainglory untuk bisa bersaing.

Developer mungkin meyakini permainan mereka bisa sukses di platform mobile, di mana game mendapatkan dukungan dari chip Apple A8 dan mobilitas layar sentuh.

 

Baca juga: Upgrade OS Malah Bikin Ponsel Lemot, Ini Penjelasannya

Kendati demikian, game mendapatkan persaingan juga dengan Arena of Valor yang memiliki basis 200 juta pemain yang kuat di China, bahkan ingin memperluas penggemar mereka di AS.

Siapapun yang tertarik untuk menyelam ke dalam permainan Vainglory dapat menguji versi Windows atau Mac saat ini.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini