nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nokia 1, Smartphone Murah Sasar Generasi Millennial

Avirista Midaada, Jurnalis · Selasa 07 Agustus 2018 23:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 07 57 1933268 nokia-1-smartphone-murah-sasar-generasi-millennial-70cOcWBIGE.jpg (Foto: Avirista Midaada/Okezone)

MALANG -  HMD Global resmi meluncurkan smartphone terbarunya, Nokia 1 untuk Pasar Indonesia. Smartphone dengan teknologi Android Go ini diperkenalkan produknya di Kota Malang, pada Selasa (7/8/2018).

Marketing Head Nokia Indonesia, Miranda Vania Warokka mengatakan dipilihnya Malang sebagai tempat perkenalan produk Nokia 1 karena Malang merupakan kota pelajar dan memiliki generasi millennial yang cukup besar.

"Dengan dilengkapi Android Oreo Go Edition, ponsel ini memberikan pengalaman smartphone 4G premium yang bisa dijangkau dan mudah digunakan semua orang termasuk generasi millennial," papar Miranda.

Nokia 1 diklaim memiliki kinerja dan kualitas tinggi yang memberikan penggunanya pengalaman Android murni, aman, dan kekinian. Tak hanya itu, tanpa adanya bloatware, memberi pengalaman yang mulus setiap kali dioperasikan.

"Ponsel dibekali layar IPS hemat daya dan baterai 2150 mAh yang dapat dilepas dan tahan lama seharian penuh. Prosernya quad core, dilengkapi dual SIM, kamera belakang, dan kamera selfie," ungkapnya.

 

Baca juga: Ini Cara Gunakan WhatsApp Video Call Group, Bisa Ngobrol 4 Orang

Dengan fitur-fitur tersebut, smartphone dengan dua varian warna warm red dan dark blue, yang dibanderol dengan harga Rp999 ribu ini dapat menjawab keinginan generasi millennial untuk berekspresi dengan budget murah.

"Kami menawarkan lebih banyak hal baru di di dalam smartphone Android Nokia. Pembaruan ini kami harap dapat memberikan pengalaman Android terbaik dan yang paling penting, tidak ribet dan bisa digunakan oleh semua orang,” pungkasnya.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini