Kini Bisa Bermain Game di Facebook Messenger

Anggita Nurlitasari, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 08:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 09 326 1934247 kini-bisa-bermain-game-di-facebook-messenger-5lHyOzg1sI.jpg Game di Facebook Messenger (Foto: Metro)

JAKARTA – Facebook terus menambahkan fitur baru di dalam aplikasi. Kali ini aplikasi buatan Mark Zuckerberg tersebut memperkenalkan fitur game yang dapat digunakan pada saat melakukan video call di Facebook Messenger.

Dilansir dari laman Metro, Jumat (10/8/18) fitur tersebut menggunakan perangkat lunak pelacakan wajah yang memungkinkan pemain berinteraksi dan memainkan game bersama teman lainnya tanpa perlu menyentuh layar.

Facebook

Baca Juga: Facebook Minta Data Nasabah Ke Bank-Bank Besar di AS, Ada Apa?

Game yang dapat dimainkan diantaranya, Smile and Ateroids Attack, yang dapat dimainkan dengan 6 partisipan. Inti dari permainan ini adalah mengendalikan pesawat ruang angkasa menggunakan hidung dan menggerakan kepala untuk menghindari asteroid.

Selain itu, ada Beach Bump, yang memiliki konsep permainan bola pantai dan Kitten Kraze yang merupakan permainan pertandingan kucing . Lebih lanjut, bagi pengguna yang ingin mencoba permainan ini diharuskan untuk memperbarui aplikasi Facebook Messenger ke versi terbaru.

Selanjutnya, pengguna harus mencari teman yang akan diajak untuk memulai permainan dengan cara memilih ikon video. Jika video telah dimulai, tekan ikon bintang yang terdapat di layar dan pilih permainan untuk dimainkan.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini