nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selain Galaxy Note 9, Samsung Juga Perkenalkan Galaxy Watch

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 14:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 10 57 1934655 selain-galaxy-note-9-samsung-juga-perkenalkan-galaxy-watch-3P2qsvMj47.jpg Peluncuran Samsung Galaxy Watch (Foto: PC Authority)

JAKARTA - Tidak hanya meluncurkan Galaxy Note 9, Samsung juga memperkenalkan produk jam tangan pintarnya, yakni Samsung Galaxy Watch, dalam acara "Samsung Unpacked" tadi malam, di Barclays Center, New York.

Seperti dilansir dari laman CNET, Jumat (10/8/2018) produk ini akan tersedia dalam dua ukuran yakni 42mm dan 46mm. Keduanya dibanderol dengan harga yang berbeda, masing-masing USD300 dan USD350.

Produk yang mengusung layar AMOLED ini juga dilengkapi dengan fungsi sentuh yang terintegrasi Corning kelas militer Gorilla DX + kaca. Selain itu, didukung konektivitas LTE mandiri dengan dukungan untuk panggilan dan teks.

Samsung

Baca Juga: Samsung Galaxy Note 9 Resmi Meluncur, Bisa Mainkan Game Fornite di Android

Merupakan produk smartwatch, produk ini mendukung Spotify, serta menawarkan streaming atau trek yang diunduh. Ini bukan hal baru, tetapi tetap menjadi bagian kuat dari jam pintar Samsung.

Fitur kesehatan Samsung yang sudah solid juga akan menawarkan lebih banyak mode latihan atau olahraga. Serta aplikasi pengatur stres baru yang mengklaim menggunakan detak jantung untuk menentukan tingkat stres. Serta mendorong latihan pernapasan jika pengguna tampak membutuhkannya.

Produk ini akan tersedia dalam warna rose gold, silver dan midnight black. Namun para penggemar harus bersabar, karna produk ini baru tersedia pada 24 Agustus 2018.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini