Samsung Lengkapi Galaxy Note 9 dengan Wireless Charger Duo

Anggita Nurlitasari, Jurnalis · Rabu 15 Agustus 2018 18:52 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 15 57 1937050 samsung-lengkapi-galaxy-note-9-dengan-wireless-charger-duo-gGOLjpbAiZ.jpg (Foto: Phonearena)

JAKARTA - Samsung dikabarkan telah membuka pre-order Galaxy Note 9 di hampir setiap bagian dunia, dan terdapat banyak penawaran dari perusahaan. Jika Anda belum mengetahui apa yang akan didapat jika melakukan pre-order Galaxy Note 9, Amazon menyiapkan sesuatu untuk pengguna.

Para penjual ponsel di AS menawarkan Wireless Charger Duo dan DeX Pad gratis untuk pelanggan yang melakukan pre-order Samsung Galaxy Note 9. Meskipun yang terakhir tidak berguna untuk Note 9, pengguna akan menemukan fungsi lain dari aksesori tersebut.

Dilansir Phone Arena, Rabu (15/8/2018), Wireless Charger Duo merupakan bonus yang tepat jika Anda berencana untuk mendapatkan Galaxy Watch (atau Gear S3) atau smartphone kedua yang didukung dengan pengisian nirkabel berstandar Qi universal. Ini dapat mengisi daya dua perangkat yang berbeda dalam waktu yang bersamaan.

Wireless Charger Duo memiliki dua jalur pengisian cepat nirkabel (masing-masing hingga 7,5 watt) untuk perangkat Anda yang pertama, berdiri, mirip dengan charger nirkabel Samsung, sementara perangkat kedua harus dipasang rata agar dapat mengisi daya.

 

Baca juga: 4 Tablet Murah di 2018, Apa Saja?

Wireless Charger Duo terbuat dari plastik dan itu membutuhkan daya melalui port USB-C. Pengisi daya dilengkapi dengan kipas dan ventilasi internal, sehingga tetap dingin.

Anda dapat memiliki Samsung Galaxy Note 9 (model 128GB) dengan harga USD1.000 untuk Ocean Blue atau Lavender Purple. Sayangnya, untuk varian 512GB Anda harus dikenakan biaya tidak kurang dari USD1.250 yang merupakan harga resmi dari Samsung.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini