Menkominfo Rudiantara Lantik 4 Pejabat Eselon 2 & Ratusan Eselon 1

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 20 Agustus 2018 20:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 20 54 1939166 menkominfo-rudiantara-lantik-4-pejabat-eselon-2-ratusan-eselon-1-fLTe110vM3.jpg Menkominfo Rudiantara (Foto: Dede Kurniawan/Okezone)

JAKARTA - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Rudiantara melantik 4 pejabat Eselon 2 pada Senin (20/8/2018) di Ruang Auditorium Anantakupa, Gedung Belakang Kementerian Kominfo, Jakarta.

Adapun pejabat yang dilantik adalah Ir Anang Latif sebagai Direktur Utama Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi. Kedua, Dr Fadhilah Mathar sebagai Direktur Sumber Daya dan Administrasi Badan Aksesbilitas Telekomunikasi dan Informasi.

Ketiga, Noor Iza sebagai Ketua Sekolah Tinggi Multimedia, Badan Litbang SDM serta Rahman Baharudin sebagai Kasubdit Monitoring dan Penertiban Spektrum Frekuensi Radio, DIT, Pengendalian SDPPT. Selain itu, sekira ratusan pejabat eselon 1 juga turut dilantik.

Lebih lanjut, dalam sambutannya Rudiantara mengatakan jika pelantikan ini dianggap menjadi stimulan untuk bekerja lebih baik. Dia berpesan bagi bawahannya untuk terus meningkatkan perfoma serta menjalankan program yang masih belum terlaksana dengan baik.

 

Baca juga: Infinix HOT S3X Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasinya

"Sekarang telah menjelang Agustus. Praktis hanya ada waktu 4 bulan lagi untuk kita membelanjakan anggaran kita dan mengeksekusi program kita. Masih banyak yang belum dieksekusi. Logika seharusnya sudah 2/3 belanja modal kita sudah selesai dieksekusi. Tapi kenyataannya jauh dari itu," ungkapnya.

Baca juga: Baterai iPad Meledak, Pengunjung Toko Apple Dievakuasi

Selain itu, dia mengatakan jika membelanjakan anggaran dengan benar, diharapkan membatasi utang negara.

 

"Serapan anggaran belanja itu naik dari bulan Oktober ke November, saya minta cepat naik itu harus diserap lebih cepat lagi. Selain itu, belanja modal agar lebih menaikkan ekonomi di masyarakat," pungkasnya.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini