Infinix Kuasai 3% Pangsa Pasar Ponsel di Indonesia

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 21 Agustus 2018 08:07 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 20 57 1939182 infinix-kuasai-3-pangsa-pasar-ponsel-di-indonesia-SKjEjqt75C.jpg (Foto: Dirac)

JAKARTA - Berbagai vendor smartphone di Indonesia saat ini saling berebut untuk menarik minat konsumen. Vendor asal China yang menyediakan ponsel canggih mereka sebut saja Oppo, Huawei, Xiaomi, Infinix dan sebagainya.

Menanggapi hal tersebut, Country Manager Assistant Infinix Indonesia, Agus Supangat mengatakan jika produk China hampir merajai dunia. "Informasi terkini contoh Samsung mengalami kekalahan telak di China. Mungkin di Indonesia itu sama, bahkan akan lebih baik lagi," tutur dia.

Lebih lanjut, menyikapi persaingan pasar ponsel China di Indonesia sendiri, Agus mengungkap jika Infinix saat ini telah menguasai hampir 2-3 persen pangsa pasar. Dalam hal ini, Infinix siap untuk bersaing dengan berbagai brand asal China.

Baca juga: Infinix HOT S3X Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasinya

"Brand-brand lain memiliki harga cukup tinggi saat ini. Produk Infinix memiliki unggulan spesifikasi yang sama, namun kita berikan dengan harga yang terjangkau," tutur dia.

 

Seperti diketahui, mengikuti jejak berbagai brand smartphone, Infinix baru saja meluncurkan ponsel dengan notch display serta dukungan kamera AI. Hal ini menurut Agus untuk menanggapi tren generasi muda yang terus berkembang di Indonesia.

Baca juga: Baterai iPad Meledak, Pengunjung Toko Apple Dievakuasi

"Tren notch display sendiri kini tengah digandrungi serta menjadi primadona pada industri smartphone," katanya.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini