Siap-Siap! Arena of Valor Meluncur di Nintendo Switch pada September 2018

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 21 Agustus 2018 15:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 21 326 1939537 siap-siap-arena-of-valor-meluncur-di-nintendo-switch-pada-september-2018-rmADgsRbWy.jpg Arena of Valor (Foto: Garena)

JAKARTA - Game dengan genre Multiplayer online battle arena (MOBA), Arena of Valor (AOV) tampaknya akan merambah platform konsol, yakni Nintendo Switch. Tidak menunggu lama, AOV dikabarkan siap meluncur di Nintendo Switch pada September 2018, seperti dilansir Nintendolife, Selasa (21/8/2018).

Sebelumnya, Tencent juga telah menayangkan video trailer resmi AOV yang menawarkan pembaruan. Ini mencakup 5 lawan 5 pertempuran dengan lebih dari 30 pahlawan, serta visual yang ditingkatkan.

Tampaknya, kehadiran game ini di Nintendo Switch cukup menyita perhatian. Pasalnya jarang ada game MOBA yang juga merambah perangkat konsol. Meskipun demikian, Switch berbeda dari konsol pada umumnya.

Hal ini lantaran, pemain bisa menjalankan game MOBA karena bentuknya yang portable dan juga mendukung fungsi touchscreen. Sehingga pemain masih bisa bernavigasi dan memainkan kontrol seperti di PSP atau smartphone.

Baca Juga: 4 Hero Mobile Legends yang Jago Kabur saat Diserang

Sebagai informasi, AOV merupakan game yang populer di China dan Indonesia. Game ini kerap disandingkan dengan Mobile Legends: Bang Bang yang memiliki jenis permainan yang sama.

MOBA sendiri memang menjadi salah satu jenis permainan yang cukup populer di dunia. Meski demikian sebagian penggemar game di Amerika Serikat masih lebih mengenal game seperti League of Legends dan Dota 2 yang dimainkan di PC.

Baca Juga: 6 Game yang Dipertandingkan dalam eSports Asian Games 2018

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini