Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Epic Games Bantah Fortnite Bakal Hadir di Apple TV

Anggita Nurlitasari, Jurnalis · Kamis 23 Agustus 2018 08:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 22 326 1939926 epic-games-bantah-fortnite-bakal-hadir-di-apple-tv-IagSyXCCH7.jpg Fortnite (Foto: Variety)

JAKARTA - Game Fortnite telah dirumorkan akan meluncur di Apple Tv. Hal ini diungkapkan oleh akun Twitter @StormLeaks. Dia juga mengatakan jika Epic Games akan berencana meluncurkan permainan yang popular itu pada set top box generasi keempat dan kelima Apple.

Baca Juga: Epic Games Goda Pemain Fortnite dengan Item "Escape Plan"

Dilansir dari laman Mac Rumors, Kamis (23/8/18) awalnya jika rumor tersebut benar terjadi, Fortnite mungkin membutuhkan kontroler game nirkabel yang kompatibel. Dua diantaranya dijual di situs Apple dengan harga USD49,95. Fortnite awalnya diluncurkan sebagai versi beta di iOS pada bulan Maret dan kemudian diperluas pada April.

Namun sayangnya, rumor tersebut dibantah oleh PR Senior Manager Epic Game, Nick Chester.

“Epic tidak berencana membawa Fortnite ke Apple TV. Referensi ke tvOS dalam file Fortnite adalah hasil dari dukungan Unreal Engine umum untuk platform Apple TV,” kata dia.

Saat ini, Fortnite tersedia di iOS, macOS, Android, PC, Xbox One, PS4, dan Nintendo Switch. Aplikasi smartphone sepenuhnya terfokus pada mode PvP Battle Royale Fortnite. Namun, konsol dan versi desktop ini juga menyertakan mode PvE yang disebut Save the World.

Fortnite

Baca Juga: Ini Cara Install Game Fortnite untuk Android

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini