Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bertemu Wiro Sableng dan Barisan Hero Garena AOV di Car Free Day

Advertorial, Jurnalis · Kamis 23 Agustus 2018 18:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 23 16 1940492 bertemu-wiro-sableng-dan-barisan-hero-garena-aov-di-car-free-day-J4wInsXiXL.jpg Wiro Sableng dan barisan hero Garena AOV di Car Free Day (Foto: Via8)

ADA yang berbeda pada Car Free Day, Minggu 19 Agustus 2018, di sepanjang jalan Thamrin dan Sudirman. CFD kali ini tak hanya dipenuhi dengan aktivitas olahraga masyarakat dan berbagai booth penjual makanan, minuman, baju, sepatu, dan barang-barang lainnya. Ada sebuah spot yang dikerubungi dan panjang antreannya. Tampak juga di sekitar area tersebut barisan karakter hero yang sudah sangat familiar di kalangan gamers. Ternyata area yang dipadati pengunjung CFD tersebut adalah Arena Of Valor dari Garena.

Garena AOV sendiri merupakan Official 18th Asian Games 2018 Demonstration Sport. Dalam kejuaraan ini, medali emas yang diperebutkan adalah medali emas pertama yang akan muncul di ajang eSport Asian Games 2018. Mengusung dua tagline, yaitu “Jangan Salah, Pilih AOV” dan “Gamer Bersatu, Ukir Sejarah Baru”, Garena AOV menghadirkan langsung para hero yang menjadi karakter dalam game-nya.

 

(Foto: Via8)

Sepuluh hero yang terwujud dalam karakter cosplayer itu adalah Wiro Sableng yang merupakan hero terbaru AOV, lalu Batman, Superman, The Flash, Fennik, Alice, Violet, Zephys, Valhein, dan Astrid.

Serunya lagi sepuluh cosplayer ini dibagi menjadi tim biru dan tim merah. Masing-masing tim memiliki sekitar 25 orang ‘followers’ dan berparade dari dua titik berbeda menuju satu lokasi yang sama; ke area mobile showcase OV.

Lokasi sekitar mobile showcase AOV semakin meriah ketika dua tim ini bertemu dan saling berhadapan sambil beraksi ala sinematik diiringi theme song AOV. Keseruan ini semakin kental dengan adanya karakter Wonder Woman yang menjadi DJ di dalam van bergambar Wiro Sableng yang merupakan hero lokal. Tak hanya itu, AOV yang merupakan official 18th Asian Games Demonstration Sport, juga menyediakan photo booth bagi pengunjung CFD yang ingin selfie dengan para hero.

 

Photo booth ini ternyata juga merupakan langkah menuju kesempatan meraih hadiah di permainan fortune wheel yang juga disediakan di lokasi. Untuk mencoba permainan tersebut, pengunjung hanya harus berfoto di area photo booth atau berfoto sekitar lokasi mobile showcase bersama cosplayers AOV. Setelah berfoto, pengunjung harus meng-upload foto tersebut ke Instagram dengan mencantumkan hashtag #JanganSalahPilihAOV #AOVAsianGames. Untuk melihat keseruan acaranya, Anda bisa tonton videonya di sini:

 

(Foto: Via8)

Setelah itu, pengunjung bisa memutar fortune wheel. Jika jarum fortune wheel berhenti di papan bertuliskan “JANGAN SALAH, PILIH AOV atau AOV ASIAN GAMES,” pengunjung dapat berkesempatan atas hadiahnya dengan memilih satu kertas bertuliskan hadiah dari dalam lucky fish bowl. Ribuan hadiah disediakan oleh permainan ini, dari mulai gantungan kunci, tote bag, t-shirt, topi, voucher game, powerbank, serta smartphone Redmi 5 sebagai grand prize. Bagi Anda yang penasaran dengan game AOV, Anda bisa mengunduhnya di AppStore atau Playstore. Tentunya Anda bisa memainkannya dengan memilih karakter hero favorit Anda. Jangan Salah, Pilih AOV!

Untuk meramaikan perhelatan Asian Games, AOV juga menyelenggarakan “Jangan Salah, Pilih AOV!” Meme Challenge untuk memenangkan Summer Bash Taara yang telah berlangsung sampai tanggal 10 Agustus lalu.

Di samping itu, Anda juga bisa mengikuti “Jangan Salah, Pilih AOV!” photo challenge. Setiap minggunya AOV akan memilih 3 pemenang berdasarkan foto yang paling lucu dan kreatif.

 

Anda masih punya kesempatan untuk ikut berpartisipasi dalam kompetisi ini sampai 30 Agustus 2018.

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini