Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vino Bastian, Pengisi Suara di Balik Hero Wiro Sableng Besutan AOV

Advertorial, Jurnalis · Kamis 23 Agustus 2018 18:56 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 23 16 1940498 vino-bastian-pengisi-suara-di-balik-hero-wiro-sableng-besutan-aov-y2wFf3TpJC.jpg Karakter Hero Wiro Sableng besutan Garena AOV Indonesia (Foto: Garena AOV)

SEBAGAI bangsa Indonesia tentunya kita patut berbangga dengan karya anak negeri. Pernah membayangkan betapa kerennya jika salah satu karakter lokal asli Indonesia menjadi salah satu tokoh dalam game?

Nah, keseruan ini yang ditangkap oleh Garena AOV Indonesia yang sudah tak asing lagi namanya di kalangan para gamer. Bekerja sama dengan tokoh-tokoh terbaik dari Lifelike Pictures dan Caravan Studio, Garena AOV Indonesia menciptakan karakter Hero Wiro Sableng dalam balutan event 'Untukmu Indonesiaku'. Hero 100 persen asli Indonesia ini sudah bisa dimiliki oleh Challengers secara gratis dan permanen mulai tanggal 28 Agustus 2018. Jangan lupa untuk mendapatkan karaketer hero Wiro Sableng ini, para pemain AOV harus menyelesaikan misinya sebelum 30 September 2018.

 

Serunya lagi, pengisi suara Hero Wiro Sableng yang siap tarung dalam Arena Antaris adalah si pemeran utama film Wiro Sableng 212, Vino G Bastian. Keterlibatan Vino di proyek Wiro Sableng tentunya akan menjadi sangat spesial dimana tidak hanya suara asli aktor ternama Indonesia ini akan menambah keseruan permainan AOV, namun Vino juga akan menyumbangkan Voice Line-nya dalam bahasa lokal, Bahasa Indonesia.

Tak hanya Vino, beberapa Youtuber kenamaan Indonesia juga ikut memeriahkan kehadiran Hero Wiro Sableng di AOV. Tilik saja ChandraLiow yang berkolaborasi dengan Tommy Lim, David Beatt, serta seluruh penggemar berat Wiro Sableng dan AOV dalam pembuatan video bertemakan Hero Wiro Sableng.

 

Dalam video ini, para penggemar terpilih akan diminta untuk menyampaikan kesan dan pesan mengenai Hero Wiro yang akan ditujukan kepada AOV dan Vino G Bastian. Para penggemar tersebut meneriakkan “UNTUK AOV DAN VINO, AYO KELUARKAN WIRO SABLENG SEKARANG!” Setelah itu, Vino tiba-tiba muncul dengan kostum Wiro Sableng dan semua orang pun terkejut.

Kejutan spesial untuk para penggemar fanatik Hero Wiro Sableng ini ternyata sudah direncanakan dengan matang oleh ChandraLiow serta tim AOV dan Wiro Sableng.

Ada banyak keseruan dan kejutan dari video yang sudah ditonton lebih dari 500,000 kali ini. Penasaran dengan videonya? Yuk, tonton videonya di sini.

 

Tak hanya di video ini, Garena AOV Indonesia juga telah membuat video lainnya bersama Vino G Bastian yang juga tidak boleh dilewatkan. Di video berdurasi 30 detik ini Challengers akan melihat aksi Wiro yang berusaha membantu teman-temannya namun tidak berhasil.

Siap-siap juga ngakak karena melihat kekocakan Wiro dan Kapak Maut Naga Geni 212-nya saat berkenalan dengan Hero-Hero Arena Antaris lainnya, seperti Butterfly dan Violet di video Youtube Garena AOV Indonesia.

Sudah tak sabar ingin memiliki Hero Wiro Sableng yang punya suara asli Vino G Bastian? Jangan lupa juga selesaikan seluruh misinya, ya!

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini