Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Asus Ungkap ZenFone 5Z Mulai Pre-Order Akhir Agustus

Anggita Nurlitasari, Jurnalis · Jum'at 24 Agustus 2018 09:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 23 57 1940557 asus-ungkap-zenfone-5z-mulai-pre-order-akhir-agustus-yMpMgbbDRR.jpg (Foto: Gadgets Now)

JAKARTA - Asus Indonesia membuka pre-order ZenFone 5Z mulai akhir bulan ini. Asus juga akan menggandeng sejumlah e-commerce, dan gerai offline di Jabodetabek, Bandung, Medan, Palembang dan Solo.

“Berbeda dengan sebelumnya, kali ini kami mencoba menggandeng banyak pihak untuk menghantarkan perangkat terbaik ini ke tangan pengguna, Dengan menggandeng banyak e-commerce dan juga gerai offline, harapan kami, pengguna akan lebih mudah mendapatkan produk yang mereka tunggu-tunggu,” kata Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia.

“Kami mendapatkan banyak masukan dari pengguna dan mitra kami saat memasarkan seri produk kami sebelumnya, yakni ZenFone Max Pro M1 dan ZenFone 5 series yang sulit didapatkan secara online, dan sulit pula ditemukan secara offline,” tambahnya.

 

Baca juga: Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasi dan Harga Oppo F9

Sebagai gambaran, zenfone 5Z akan diperkuat prosesor Qualcomm Snapdragon 845, fitur Al boost yang dapat meraih skor AnTuTu benchmark yang diklaim sangat tinggi. Perangkat versi Midnight Blue dengan spesifikasi RAM 6GB dan storage 128GB dapat dipesan mulai tanggal 27 Agustus 2018 sampai 2 September 2018.

Baca juga: Galaxy Note 9 Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasinya

Adapun pengguna yang sudah melakukan pre-order sudah akan mulai mendapatkan unit yang mereka pesan mulai 9 September 2018.

 

Anda dapat melakukan pre-order di situs-situs e-commerce seperti Blibli.com, JD.id, Lazada, ASUS Official Store di Shopee, ASUS Official Store di Tokopedia dan di Erafone.com.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini