Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Game Cyberpunk 2077 Tampil di Gamescom 2018

Anggita Nurlitasari, Jurnalis · Sabtu 25 Agustus 2018 08:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 24 326 1941061 game-cyberpunk-2077-tampil-di-gamescom-2018-1DfvxwhUZ9.jpg (Foto: Gamespot)

JAKARTA - CD Projekt Red minggu lalu mengungkap bahwa akan ada informasi yang diumumkan tentang Cyberpunk 2077 dalam event Gamescom 2018.

Dilansir dari laman Gamespot, Jumat (24/8/2018), akun Twitter resmi dari game ini merilis beberapa screenshot dan tampaknya ada sedikit pengumuman yang lebih substansial yang akan datang di hari-hari berikutnya.

Demo Gamescom untuk Cyberpunk 2077 hampir identik dengan yang ditunjukkan pada E3. Ini tampaknya akan menampilkan beberapa perubahan penting. Pertama, adalah senjata baru katana yang mampu memancarkan medan magnet yang membelokkan peluru, dan menyoroti layar karakter-seleksi permainan.

Karakter utama V dan rekannya yang besar, Jackie ditugasi untuk melacak cyborg yang hilang, dan tentu saja menemukan diri mereka dalam kesulitan setelah diserang oleh sekelompok pemulung pasar gelap.

 

Pemain akan dapat memilih jenis kelamin, penampilan dan backstory mereka sejak awal, mengisi detail tentang peristiwa traumatis di masa lalu dan informasi pribadi lainnya.

Alessandro Fillari dari GameSpot mengungkap demo itu sebagai "Luar biasa dengan semua detailnya, tapi itu memberi kita kesan bahwa ada dunia yang besar dengan segala macam sistem untuk dijelajahi dan dikacaukan".

Baca juga: Lenovo Yoga 730 Sasar Kaum Millennial, Ini Spesifikasinya

Trailer E3 2018 untuk Cyberpunk 2077 menampilkan awalan video dari dalam kereta bawah tanah yang penuh sesak yang berjalan melalui terowongan, redup dengan pemangkasan neon. Alunan musik naik, kota beton, logam dan layar berkedip di bawah langit biru cerah.

 

Baca juga: Ubisoft Siapkan Kemunculan Game Assassin's Creed Odyssey

Cyberpunk 2077 sebenarnya telah lama hadir, dengan CD Projekt Red pertama kali mengonfirmasikan bahwa sedang mengerjakan sebuah judul berdasarkan pada game role-playing di 2012. Gameplay terlihat pada E3 tahun ini, dan game tersebut dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini