Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bisa Main Game Fortnite, Galaxy Note 9 Resmi Dijual di Indonesia

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 24 Agustus 2018 20:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 24 57 1941073 bisa-main-game-fortnite-galaxy-note-9-resmi-dijual-di-indonesia-J55KUqPGoi.jpg (Foto: Pernita Hestin Untari/Okezone)

JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia hari ini resmi menjual produk flagship teranyarnya, yakni Samsung Galaxy Note 9 di pasar Indonesia. Untuk menyambutnya, Samsung mengadakan Customer Launch Galaxy Note 9 di tiga kota, yakni Jakarta, Surabaya, dan Medan, pada 24-26 Agustus 2018.

Untuk Jakarta sendiri, terdapat dua tempat yakni Mall Kota Kasablanka dan Central Park Mall. Lebih lanjut, saat Okezone berkunjung ke Customer Launch Galaxy Note 9 di Central Park, terdapat beberapa booth agar calon pengguna bisa merasakan langsung keunggulan produk sebelum membeli.

Di antaranya booth untuk mencoba keunggulan Inteligent kamera, bermain Fortnite Android, serta mencoba langsung fitur Dex untuk presentasi dan masih banyak lagi. Selain itu, dalam acaranya ini juga diadakan Trade In produk, di mana konsumen dapat melakukan tukar tambah produk lama Samsung dengan Galaxy Note 9 dengan ketentuan pengecekan produk terdahulu.

Kemudian ada promo bagi pembeli seperti cash back, 0% installment hingga 24 bulan, serta bonus wireless charge duo.

 

Menurut IM Marketing Director Samsung, Jo Semidang ponsel Galaxy Note 9 hadir sebagai "The new Smartphone Note". Ia menambahkan jika produk tersebut memiliki teknologi yang lebih canggih.

Baca juga: Samsung Galaxy J2 Pro Core dengan Android Go Dibanderol Murah

"Samsung memahami bahwa konsumen memiliki mobilitas yang tinggi dengan gaya hidup yang produktif. Sehingga kita menghadirkan produk dengan super powerfull perfomance untuk konsumen," tutur dia, di kawasan Central Park, Jumat (24/8/2018).

 

Lebih lanjut, untuk spesifikasinya dia menjelaskan jika Galaxy Note 9 hadir dengan layar 6,4 inci yang dilengkapi layar Super AMOLED. Dari sisi kamera, produk ini dilengkapi dengan dual kamera 12MP dan 12 MP, serta kamera depan 8MP.

Baca juga: Asus Ungkap ZenFone 5Z Mulai Pre-Order Akhir Agustus

Untuk RAM dan penyimpanan terdapat dua varian, yakni RAM 6GB+128GB, serta RAM 8GB+512GB. Ketahanan baterainya dibekali kapasitas 4.000 mAh dengan fitur flash charging. Sistem operasinya menggunakan Android 8.1 Oreo.

Lebih lanjut, menurut Jo produk ini memiliki fitur unggulan lain, selain ketahanan yang besar dan kapasitas memori besar. Perangkat juga didukung Stylus-Pen yang dapat digunakan untuk mengambil foto, mengakses galeri, mengakses YouTube, serta clicker presentasi.

 

Hal ini lantaran S-Pen dilengkapi dengan Bluetooth Low Energy (BLE), sehingga dapat digunakan untuk remote control dalam jarak 10m. Fitur Bluetooth didukung hingga 30 menit waktu siaga, atau sekitar 200 klik tombol.

Selain itu, dari sisi kamera ada juga Inteligent kamera, di mana dalam fitur ini kamera dapat memprediksi saat foto buram, mata berkedip, lensa kotor, dan blacklight.

Saat Okezone mencoba di dalam both selfie, fitur ini mampu mendeteksi atau 'memberi peringatan' saat foto berkedip, namun sayang untuk orang yang memakai kacamata kamera tidak mendeteksi dengan baik.

 

Lebih lanjut, Samsung Dex juga hadir untuk pengguna yang memiliki produktivitas dalam pekerjaan presentasi. Bagi para gamers, produk ini juga diklaim mampu menjalankan game dengan ketahanan yang baik, display yang besar, serta speaker stereo. Selain itu, ponsel ini juga mendukung game Fortnite for Android.

Sebagai informasi, produk ini hadir dalam warna Midnight Black, Metallic Copper dengan warna S-pen yang sama serta Ocean Blue, dengan S-Pen berwarna kuning.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini