Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Minecraft Versi Nintendo Switch Rajai Penjualan Game di Jepang

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 25 Agustus 2018 16:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 25 326 1941301 minecraft-versi-nintendo-switch-rajai-penjualan-game-di-jepang-j98uxdfVGs.jpg Minecraft (Foto: Windows Central)

JAKARTA - Minecraft merupakan game populer yang telah terjual sampai jutaan kopi hingga saat ini. Game yang dikembangkan oleh Mojang ini pun tersedia dalam berbagai platform dari mulai desktop hingga smartphone. Beberapa tahun yang lalu, Microsoft membeli game dari penciptanya dan sejak itu memperluas cakupannya. Bahkan hingga datang ke konsol Nintendo Switch.

Dilansir dari laman Windows Central, Sabtu (25/8/2018) Minecraft: Nintendo Switch Edition telah terjual 25.948 eksemplar minggu lalu. Sehingga ini membuat Minecraft merajai penjualan game di Jepang. Ini mengukuhkan angka jika game tersebut telah terjual 212.170 unit hingga saat ini. Angka tersebut juga membuat Minecraft di Nintendo Switch mengalahkan game seperti Splatoon 2 dan Mario Tennis Aces.

Untuk informasi, beberapa minggu yang lalu, game tersebut telah diupdate ke edisi "Bedrock". Versi ini memungkinkan pemain untuk mengakses banyak fitur baru dan bermain dengan gamer di platform lain seperti Xbox One dan Windows 10.

Paling menariknya, jika Anda sudah membeli versi lama di Nintendo Switch, Anda dapat mengunduhnya secara gratis. Namun sayang, karena Sony masih tidak mendukung cross-play, sehingga versi Bedrock tidak tersedia di PlayStation 4. 

Minecraft

 Baca Juga: Google Mengindentifikasi Adanya Game Fortnite Palsu di Android

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini