Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Kekuatan Grimstroke, Hero Baru Dota 2

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 27 Agustus 2018 12:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 27 326 1941894 ini-kekuatan-grimstroke-hero-baru-dota-2-shNBhMh3Kl.jpg Grimstroke (Foto: Polygon)

JAKARTA - Hero baru Dota 2, Grimstroke telah terungkap pada acara final kompetesi game Dota, The International, pada 27 Agustus 2018, di Rogers Arena, Vancouver, Kanada. Hero ini merupakan tipe pendukung atau disabler yang memiliki kemampuan menyerang jarak jauh.

Dilansir dari laman Polygon, Senin (27/8/2018) adapun 4 kemampuan Grimstroke yang menonjol. Diantaranya, Stroke of Fate yakni selembar tinta yang mampu digunakan untuk menyerang musuh, dengan memperlambat hits.

Kemudian, ada Phantom Embrace yang mengeluarkan tinta setan untuk menargetkan musuh. Lalu menjegal, membungkam dan menyerang musuh. Jika tinta gaib itu bertahan lama, musuh akan mengalami kerusakan berat. Nantinya, tinta setan tersebut akan kembali ke Grimstroke dan mulai kembali menyegarkan kemampun.

Dota 2

Baca Juga: Pengguna Internet di China Capai 800 Juta, 98% Gunakan Ponsel

Selanjutnya, ada Ink Well di mana memiliki kemampuan meledak untuk menghantam dan memberikan kerusakan luas pada musuh di dekatnya. Terakhir, Soulbind yang sesuai namanya mengikat satu musuk ke sekutu terdekatnya.

Kemudian, setiap mantra akan dilemparkan pada salah satu musuk dan akan mempengaruhi keduanya. Ikatan dapat dipatahkan, tetapi itu berarti bahwa musuh yang awalnya ditargetkan akan terikat pada sekutu terdekat berikutnya dalam jangkauan.

Sebagai informasi, tidak hanya Grimstroke. Game Dota 2 pun akan kembali diwarnai oleh hero baru lainnya, yakni Mars pada akhir musim dingin tahun ini.

Baca Juga: Dilelang, Komputer Apple Lawas Ditaksir Senilai Rp4,4 Miliar

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini