Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gameplay Cyberpunk 2077 Terungkap dalam Video YouTube

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Selasa 28 Agustus 2018 11:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 28 326 1942415 gameplay-cyberpunk-2077-terungkap-dalam-video-youtube-ZkPEFMCE4X.jpg (Foto: YouTube)

JAKARTA - Gameplay Cyberpunk 2077 diperlihatkan oleh penerbit game CD Projekt Red di E3 dan Gamescom. Gamer yang penasaran bisa mengakses YouTube untuk melihat gameplay permainan tersebut.

Dilansir Pcgamer, Selasa (28/8/2018), game terbaru ini menampilkan pertempuran first person shooter, menunjukkan lingkungan yang rusak, berkeliaran di jalan-jalan kota, memperbarui cyberware serta banyak dialog.

Video ditampilkan dalam gaya dokumenter, yang memperlihatkan dunia dan seperti apa game tersebut akan dimainkan. Video demo itu konon tidak benar-benar menggambarkan bagaimana Cyberpunk 2077, karena gerakan tampak lambat, di mana kamera bergerak secara perlahan-lahan untuk memudahkan penglihatan.

Informasi yang beredar sebelumnya mengungkapkan, ada senjata katana yang mampu memancarkan medan magnet yang membelokkan peluru, dan menyoroti layar.

 

Karakter utama V dan rekannya yang besar, Jackie ditugasi untuk melacak cyborg yang hilang, dan tentu saja menemukan diri mereka dalam kesulitan setelah diserang oleh sekelompok pemulung pasar gelap.

Baca juga: Dibanderol Murah, Pocophone Bantah Pakai Bahan Murahan

Pemain akan dapat memilih jenis kelamin, penampilan dan backstory mereka sejak awal, mengisi detail tentang peristiwa traumatis di masa lalu dan informasi pribadi lainnya.

 

Baca juga: Doyan Main Game dari SD, Ini Cerita 2 Atlet eSports di Asian Games

Alessandro Fillari dari GameSpot mengungkap demo itu sebagai "Luar biasa dengan semua detailnya, tapi itu memberi kita kesan bahwa ada dunia yang besar dengan segala macam sistem untuk dijelajahi dan dikacaukan".

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini