4 Hero Mobile Legends yang Jarang Dipakai

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Rabu 29 Agustus 2018 06:07 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 28 326 1942741 4-hero-mobile-legends-yang-jarang-dipakai-1ptckhxPOu.jpg (Foto: Fanaticbase)

JAKARTA - Mobile Legends menjadi salah satu game terpopuler saat ini. Game ini menampilkan berbagai macam Hero yang bisa dimainkan.

Pemilihan komposisi Hero yang tepat mempengaruhi daya serang untuk bisa menghabiskan semua lawan dan menghancurkan tower musuh. Salah memilih Hero bisa berakibat fatal, sehingga daya serang dan bertahan bisa menurun.

Dari sekian banyak Hero yang bisa dimainkan, ada yang sering digunakan dan ada pula yang jarang dipakai. Berikut ini Okezone paparkan beberapa hero yang jarang dipakai oleh para gamers Mobile Legends, yang diambil dari berbagai sumber.

1. Grock

Grock merupakan hero berbadan besar yang memiliki pengaruh dalam pertempuran. Ia sangat berbahaya bila dipakai oleh gamer yang telah menguasainya, namun di tangan mereka yang belum terbiasa memakai Grock, hero ini dinilai cenderung pasif.

 

Grock punya damage yang menyakitkan terutama di awal-awal permainan, tetapi ia juga bisa menjadi beban bagi rekan satu tim bila sang pemain tidak mengendalikan Grock untuk memberikan damage ke lawan.

Ketimbang memakai Grock, gamer tampaknya lebih cenderung menggunakan Johnson atau Hylos.

Baca juga: Adu Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Core Versus Xiaomi Redmi 5A

2. Uranus

Uranus, salah satu hero yang bisa diandalkan menjadi tameng bagi tim atau tank. Ia memiliki kemampuan regenerasi, sehingga musuh sulit untuk mengalahkannya. Akan tetapi, skill yang dimilikinya, terutama skill Ulti dianggap tidak memiliki damage yang cukup besar untuk membantu saat bertarung.

 

Bila gamer lebih banyak berburu kill, maka hero ini bisa semakin jarang dipakai. Sangat bergantung pada rekan satu tim, bermain seorang diri atau solo dengan menggunakan Uranus tampaknya bukan pilihan yang tepat.

Baca juga: Pocophone F1 Tak Menjadi 'Ponsel Gaib' Seperti Redmi Note 5

3. Estes

Estes merupakan hero dengan peran support yang bisa membantu menyembuhkan Health Points (HP) rekan satu tim. Dahulu Estes diandalkan karena memiliki skill utimate yang dapat menyembuhkan secara terus-menerus, tetapi setelah terkena Nerf, penyembuhan hero ini berjalan sedikit sehingga gamer mulai memilih hero support lainnya.

4. Nana

Nana mampu membuat musuh yang gemar kabur menjadi lambat bergerak. Kemampuan Nana mengubah musuh menjadi kucing tampaknya efektif membuat musuh tak bisa lari dari serangan.

 

Namun, Nana hanya bisa mengeluarkan skill ini untuk 1 hero musuh, sehingga ia tidak terlalu diandalkan untuk melawan musuh yang jumlahnya besar. Damage yang dihasilkan Nana juga tidak sebesar mage lainnya. Hal inilah yang menyebabkan Nana jarang digunakan oleh para gamer.

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini