Egogohub Jembatani Pelaku Bisnis Online dengan Konsumen

Anggita Nurlitasari, Jurnalis · Rabu 29 Agustus 2018 20:41 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 29 207 1943293 egogohub-jembatani-pelaku-bisnis-online-dengan-konsumen-YWp0qZur5P.jpg (Foto: Anggita Nurlitasari/Okezone)

JAKARTA - Kegiatan belanja online semakin digandrungi oleh setiap orang. Hal ini dikarenakan belanja online mudah dan praktis, sehingga tidak perlu membuang waktu untuk membeli suatu produk.

Dengan menggunakan smartphone dan membuka suatu aplikasi, belanja online menjadi semakin mudah. Setelah gelaran piala dunia 2018 usai, bisnis e-commerce juga semakin meroket. Di balik bisnis e-commerce yang semakin meningkat, Egogohub Indonesia turut andil melengkapi bisnis e-commerce hingga ke konsumen.

Egogohub berasal dari Hong Kong yang sudah terhitung satu tahun berjalan dan mengembangkan bisnisnya di Indonesia yang berkantor di wilayah PIK (Pantai Indah Kapuk). E-gogo merupakan sebuah sarana yang menjembatani para pelaku bisnis online untuk berada satu langkah terdepan dari yang lain.

 

Berdasarkan data dari SimilarWeb, pengguna smartphone di Indonesia terhitung menghabiskan waktu sebanyak 3,9 jam per hari untuk mengakses semua media sosial termasuk online shop. Sementara, berdasarkan data Shopback menunjukkan nilai transaksi mengalami peningkatan hingga 27% kunjungan di enam e-commerce terbesar di Indonesia, yakni Lazada, Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak dan JD.ID.

“Egogohub Indonesia menerapkan metode Growth Hacking dalam membantu bisnis atau brand klien untuk terus tumbuh dan berkembang. Salah satunya dengan menanamkan ide untuk terus berkreasi dan menciptakan peluang baru dalam mengembangkan suatu strategi dan eksekusi. Egogohub bukan merupakan suatu platform tetapi lebih ke jasa dalam digital marketing, warehouse sampai pengiriman ke customer," kata President Director Egogo Hub Indonesia, Benny Tanadi.

Baca juga: 4 Hero Mobile Legends yang Jarang Dipakai

Lebih lanjut, Egogohub menawarkan jasa customer service yang akan membantu menjawab semua pertanyaan dari calon pembeli 24/7 serta dapat berdiskusi. Selain itu calon pembeli akan terdeteksi background barang-barang yang disukai dan terdapat video open packaging yang memberitahu pembeli isi dari barang yang sebenarnya.

 

Baca juga: Pocophone F1 Versus Samsung Galaxy S9+, Anda Pilih Mana?

“Jadi Egogohub juga memberikan traffic penjualan secara transparan dan yang paling penting adalah adanya customer relation yang tadi seperti nanya jam berapa aja pasti direspon sama pihak customer service-nya dan data analitic biar produk yang dijual nantinya sesuai sama background setiap orangnya," ujar Co-Founder of Egogo Hub Indonesia, Rudi Hidayat.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini