Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Update Fortnite 5.30 Tampilkan Senjata Baru 'Shockwave Grenade'

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 29 Agustus 2018 17:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 29 326 1943175 update-fortnite-5-30-tampilkan-senjata-baru-shockwave-grenade-WaJxXDIz93.jpg Fornite (Foto: Kotaku)

JAKARTA - Pembaruan konten Fortnite 5.30 telah aktif mulai hari ini atau 29 Agustus 2018. Dengan update ini, pengguna mendapatkan beberapa pembaruan baru untuk pemilihan senjata dan mode yang tersedia dalam game.

Dilansir dari laman Kotaku, dalam pembaruan tersebut terdapat item baru, yakni Shockwave Grenade yang merupakan item yang lebih memberikan mobilitas atau pergerakan daripada perusakan. Item ini dapat digunakan untuk penyerangan jarak jauh dalam melawan musuh.

 Anda dapat menggunakan Shockwave Grenade sebagai semacam lompatan roket tanpa kerusakan jika Anda perlu cepat ke suatu tempat. Selain itu juga, Anda dapat menggunakannya untuk menjatuhkan musuh, jika Anda berada di tengah situasi yang tidak menguntungkan.

Pembaruan lainnya adalah mode waktu terbatas untuk Battle Royale, yang disebut Solid Gold. Mode ini memungkinkan pemain, dalam solo atau 5V5, untuk bermain hanya dengan senjata yang sangat langka.

Item Baru Fortnite

Baca Juga: Bos Epic Games Marah pada Google soal Kerentanan Fortnite

Untuk informasi, Fortnite merupakan permainan dengan genre battle royale yang telah meraih kesuksesan sejak perilisannya di perangkat iOS. Game tersebut telah menghasilkan USD100 juta hingga saat ini dan dikabarkan akan menghasilkan sebanyak USD2 juta per harinya.

Pada awal Agustus, Ubergizmo melaporkan jika Fortnite di iOS telah berhasil melewati batas 100 juta unduhan. Hingga saat ini telah berhasil menghasilkan USD160 juta dari pembelian dalam aplikasi dari versi iOS saja.

Mengikuti jejak kesuksesan di iOS, game Fortnite juga akhirnya bisa dirasakan oleh para pengguna Andorid. meskipun demikian tampaknya para pengguna Android harus sedikit berusaha untuk mulai memainkannya di ponsel.

Hal ini lantaran aplikasi ini tidak tersedia di Play Store, karena kebijakan baru Google, Epic Games diharuskan membayar 30 persen pendapatan. Untuk menyiasatinya, Epic Games menghadirkan Fortnite untuk Android dalam bentuk Android Beta.

Lengkapnya, para pengguna harus mendaftarkan diri untuk game tersebut dalam website resmi Epic Games. Selain itu, game ini juga baru tersedia untuk ponsel dengan spesifikasi yang tinggi atau ponsel flagship.

Baca Juga: Apple Usung iPhone dengan Teknologi Baterai Baru, Kapan Diluncurkan?

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini