Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dukung Xbox One, Game No Man's Sky Hadir dengan Format Baru

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 30 Agustus 2018 08:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 29 326 1943278 dukung-xbox-one-game-no-man-s-sky-hadir-dengan-format-baru-8XhAZDhOnr.jpg No Man's Sky (Foto: Engadget)

JAKARTA - Game yang diluncurkan pada 2016, No Man's Sky mendapatkan upgrade di berbagai segi permainan. Kali ini permainan yang dikembangkan oleh Hello Games itu dinamakan No Man's Sky Next.

Dilansir dari laman Alphr, Kamis (30/8/2018), alih-alih hanya menjadi game eksplorasi ruang angkasa seperti sebelumnya, game ini akan menambahkan tantangan baru, yakni sistem penjajahan dan perdagangan.

No Man Sky

Baca Juga: Update Fortnite 5.30 Tampilkan Senjata Baru 'Shockwave Grenade'

Ini menjadi simulator dalam sebuah narasi yang terikat, yakni mengapa Anda menjelajahi pusat alam semesta di seluruh planet-planet. No Man's Sky Next adalah puncak dari pembaruan game ini. Selain itu, ini juga pertama kalinya permainan milik Hello Games itu akan mendarat di Xbox One, dengan dukungan penuh untuk Xbox One X.

 Ada banyak konten yang ditambahkan untuk upgrade game No Man's Sky Next ini. Saking banyaknya, ini tampak lebih dari sekedar pembaruan, namun juga perbaikan untuk game yang sebelumnya kurang laris.

Baca Juga: Bos Epic Games Marah pada Google soal Kerentanan Fortnite

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini