Saingi Asus ROG Phone, Honor Play Tak Bakal Masuk Indonesia?

Antara, Jurnalis · Rabu 29 Agustus 2018 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 29 57 1943072 saingi-asus-rog-phone-honor-play-tak-bakal-masuk-indonesia-mDXW5veFif.jpg (Foto: MySmartPrice)

JAKARTA - Honor resmi memperkenalkan smartphone gaming-nya yang dinamai Honor Play di India awal bulan ini.

Saat ditanya tentang kehadiran Honor Play di Indonesia, President of Honor Indonesia, James Yang, mengisyaratkan bahwa ponsel tersebut tidak akan masuk ke Indonesia.

"Kami selalu mempertimbangkan terlebih dulu produk mana yang akan masuk Indonesia. Honor Play sekitar Rp4-5 juta, sedangkan Honor ingin memberikan produk dengan harga sekitar Rp1,5-3 juta, yang menjadi prioritas kami di kuartal ketiga," ujar James di Jakarta, Selasa.

"Nanti di kuartal keempat kami akan menghadirkan produk yang bahkan lebih powerfull dari Honor Play," sambung dia.

 

Dikutip dari Indian Express, Honor Play dibanderol mulai dari 19,999 rupee (sekira Rp3,9 juta) di India, dan ditawarkan dengan harga mulai dari 1,999 yuan (sekira Rp4,3 juta) di China.

Ponsel dengan desain poni layar 6,3 inci FHD+ itu dibekali kamera ganda belakang dengan 16MP+2MP, dan kamera depan 16MP.

Untuk performa, Honor Play dipersenjatai chipset Kirin 970 dengan teknologi GPU Turbo untuk mendorong grafis yang lebih mulus saat bermain game, serta baterai 3.750 mAh.

Baca juga: Indonesia Raih Emas Pertama di Cabang eSports 'Clash Royale' Asian Games 2018

Sementara itu, Asus yang juga telah meluncurkan smartphone gaming Asus ROG, beberapa waktu mengonfirmasi bahwa perangkat tersebut akan hadir di Indonesia.

 

Baca juga: Segera Mengaspal, Ini Penampakan Driver Go-Jek Thailand

Meski belum dapat memastikan waktu peluncuran, Asus mengatakan bahwa Asus ROG telah dalam proses pemenuhan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN).

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini